Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Ya Ampun, Pantat Blac Chyna Malah Mengempis!

Suara.com - Blac Chyna mungkin sudah menjalani operasi pengecilan pantat. Mantan penari striptis berusia 29 tahun itu terlihat pantatnya malah mengempis saat jalan-jalan untuk bermalam di tempat kekasihnya, rapper Mechie, di Los Angeles, awal pekan ini.

Chyna memperlihatkan secara sekilas tato di perutnya malam itu. Pinggul dan pantatnya tampak lebih kecil saat mengenakan celana jins yang ketat dan di bagian lutut terlihat robek.

Rambut pirangnya terbelah di tengah dan pakai kacamata hitam besar. Sementara itu, Mechie, mengenakan tee putih dan dipadukan celana jins hitam robek. Dia pakai sepatu dan topi yang serasi, dan dilengkapi dengan kalung rantai dan gelang.

Rapper itu terlihat berjalan di belakang bintang "Rob & Chyna" itu.

Tampaknya, ucapan Rob Kardashian, memang benar ketika mengatakan jika mantannya itu telah menjalani operasi pengecilan pantat.

Rob sempat mengklaim jika Chyna telah mendapatkan operasi plasti seharga 100 ribu dolar AS setelah melahirkan putri mereka, Dream.

Operasi itu termasuk lipatan perut dan pengecilan pantat.

"Dan jadi kamu tahu pantat dia telah mengecil tapi aku tahu itu terlihat liar," kata Rob saat itu.

Rob dan Chyna sendiri sempat berseteru di pengadilan untuk mendapatkan hak asuh anak perempuan mereka. Namun, mereka menunda persidangan demi mengupayakan penyelesaian di antara mereka sendiri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer