Rechercher dans ce blog

Thursday, September 21, 2017

Zack Lee Cerai dengan Nafa Urbach karena Pindah Agama?

Suara.com - Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Nafa Urbach terhadap Zack Lee, beredar kabar ayah Mikhaela Lee itu telah pindah agama. Kabar itu diutarakan warganet yang melihat Zack saat memakai baju koko di Instagramnya.

Penampilan baru Zack Lee menarik perhatian para pengguna internet. Zack yang berpose bersama Roger Danuarta, tampak memakai baju koko dan membiarkan janggutnya tumbuh lebat.

Selain memakai baju untuk umat Muslim, Zack juga menjawab ucapan salam dan syukur selayaknya orang Muslim yang diutarakan Iko Uwais. Karena itu, tidak sedikit netizen yang menduga Zack pindah keyakinan.

"Assalaamu'alaikum bang jeeeeekkk @zacklee77," ungkap Iko di kolom komentar lewat Instagramnya, iko.uwais.

"Walaikumsalam abang ku sayang @iko.uwais," jawab Zack Lee, zacklee77.

"Ganteng banget bang @zacklee77," papar Iko.

"Alhamduhlilah bang @iko.uwais," jawab Zack Lee.

Melihat jawaban itu, warganet langsung menganggap Zack Lee benar-benar telah pindah keyakinan. Ada yang menghubunginya seperti kasus Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, ada pula yang menyindir Zack tega mengkhianati Nafa dengan pindah agama. Namun, ada pula yang menilai penampilan itu dilakukan Zack untuk keperluan syuting.

"Oalahhhh aq ngerti skrg knapa kak Nafa minta pisah,,,,krna bang Zack @zacklee77 "Pindah Agama" ya kak @nafaurbach ?????? Kasusnya kaya kak @tessakaunang0104 Tessa Kaunang sm Sandy Tumiwa ya ???? @1nserttranstv @jevierjustin @detikcom @pastorgilbertl @philipmantofa @officialtrans7 @officialrcti," ujar akun rinie_amelia.

"Tega ya nyakitin hati Nafa @zacklee77," ungkap yang lain, fitrianovisarisitumorang.

"bukan nya itu lg syuting ya???" tanya pemilik akun dhonat86.

Zack kemudian mengunggah foto dengan baju koko saat tengah bersama lelaki lain yang mengenakan baju koko.

"Ating weis baik skrg," tulis Zack di caption fotonya.

Belum ada informasi mengenai kabar itu, baik dari Zack Lee maupun Nafa Urbach. Namun, Zack Lee tampaknya memakai koko dan berpose dengan lelaki lainnya yang juga berpakaian sama di sebuah lokasi syuting. 

Sementara sebelumnya, Zack juga sempat dikabarkan pindah keyakinan setelah membiarkan janggutnya tumbuh lebat. Namun, saat itu Nafa mengungkapkan sang suami tidak pindah keyakinan. Zack membiarkan janggutnya tumbuh lebat hanya untuk keperluan syuting.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer