Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Anak Rifky Balweel Panggil Bunda, Begini Respon Biby Alrean

Suara.com - Biby Alraen malu bercampur senang saat putra kandung Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel memanggilnya dengan sebutan "Bunda". Biby awalnya deg-degan mendengar Acen--panggilan akrab Arsen-- menganggapnya sebagai ibundanya.

"Baru-baru ini sih. Panggil apa (tanya pada Rifky)? Awalnya aku malu-malu. Aku pas dipanggil (Bunda) sama dia (Arsen) aku tuh deg-degan. Aw.. dia (Arsen) langsung kabur yang malu-malu gitu," kata Biby saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Senin (2/10/2017).

"Nervous pertamanya, tapi lucu saja makin ke sini. Dinikmati saja," imbuh Biby.

Cerita Biby, Rifky awalnya bertanya pada buah cintanya dari pernikahan dengan Risty Tagor itu, soal panggilan untuk Biby setelah resmi dilamar Rifky Balweel 1 Oktober 2017 lalu.

"Nggak pernah diajari (manggil Biby, Bunda). Dia (Arsen) ditanya sama Rifky. Mau manggil apa? Terus dia reflek, Bunda Biby. Aku pas dipanggil sama dia tuh aku deg-degan," terang Biby.

"Acen-nya juga malu sendiri habis manggil Bunda, terus lari," imbuh Rifky.

Panggilan itu, kata Biby, diduga karena Arsen memanggil Rifky dengan sebutan "Ayah", Soalnya manggil ibunya (Risty Tagor) Mama. Manggil Rifky, Ayah. Makanya panggil aku, Bunda," tandasnya.

Rifky Balweel dan Biby Alraen menggelar lamaran di salah satu resto di Puri Mall, Jakarta Barat pada 1 Oktober lalu. Rifky juga bilang bakal menikahi kekasih tiga tahunnya itu pada awal tahun depan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer