Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Bella Hadid Setengah Telanjang di Sampul Majalah

Suara.com - Model kenamaan Bella Hadid berpose setengah telanjang untuk tujuan mulia. Model Victoria's Secret itu menampilkan kulit mulusnya di sampul majalah DSECTION untuk topik bertajuk "Dreams", sebagai proyek membantu anak-anak yang membutuhkan.

Bella menampilkan pose seksi di majalah tersebut melalui akun Instagramnya. Dia menjelaskan bahwa sampul majalah itu "mendukung proyek khusus dengan Terra dos Sonhos, sebuah lembaga nirlaba untuk memenuhi impian anak muda maupun orang tua yang didiagnosis menderita penyakit kronis."

Model 20 tahun itu mendapat jepretan dari fotografer Mert Alas yang menutupi bagian atas tubuhnya dengan t-shirt bertuliskan "I dreams".

T-shirt itu merupakan kolaborasi dengan artis Andre Saraiva dan akan dijual segera. Hal itu dikatakan sang fotografer di postingan di Instagramnya.

Dalam postingannya, Bella mengatakan bahwa kemeja untuk sumbangan itu segera dijual. "Menyebarkan pesan cinta, inspirasi, dan harapan untuk mencapai tujuan terbesar Anda, terlepas dari keadaan, kendala dan keterbatasan."

Bella Hadid

Bella, yang menghiasi sampul isu khusus majalah DSECTION akan dirilis bulan ini. Dia berbicara tentang larangan terbang ke Amerika Serikat bagi negara-negara Muslim yang digulirkan Presiden Donald Trump.

"Ayah saya adalah seorang pengungsi," kata Bella kepada majalah tersebut.

"Dia berasal dari Palestina ke Amerika saat dia masih bayi. Untungnya, dia bisa tiba, tapi sangat sulit dan sekarang mungkin 100 kali lebih sulit," katanya.

Bella juga mengaku sedih bahwa karena banyak orang yang tak bisa meraih kehidupan baru untuk anak-anak dan keluarga mereka.

Mantan kekasih The Weeknd ini juga mengatakan bahwa dia bingung dengan kenyataan bahwa tampaknya satu orang, Presiden Donald Trump, "tak bisa memberi tahu Anda apakah Anda bisa memiliki kehidupan yang lebih baik atau tidak."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer