Rechercher dans ce blog

Thursday, October 5, 2017

Bon Jovi Masuk Jajaran Nominator Rock & Roll Hall of Fame

Suara.com - Musisi pelantun "Livin 'on a Prayer" Bon Jovi, penyanyi asal Inggris Kate Bush dan band alternatif rock Radiohead, dinominasikan untuk masuk dalam Rock & Roll Hall of Fame, yang banyak diisi oleh musisi Inggris.

Delapan dari 19 nominasi yang akan dimasukkan dalam daftar pada 2018, termasuk diantaranya adalah band rock 1980 Dire Straits, band elektro-pop Depeche Mode dan musisi rock progresif 1960-an The Moody Blues, merupakan musisi Inggris.

Para musisi harus telah merilis rekaman pertama mereka setidaknya 25 tahun yang lalu agar memenuhi syarat untuk mendapatkan nominasi tersebut.

Penggemar musik dan pakar industri musik akan memilih pada daftar tersebut, yang akan dikurangi menjadi lima atau enam nominator yang akan masuk dalam Hall of Fame, dan namanya akan diumumkan pada Desember. Seremoni pada 2018 akan berlangsung di Cleveland, Ohio pada April.

Nominasi anumerta tahun ini diisi oleh penyanyi dan penulis lagu blues Amerika Nina Simone, penyanyi gospel pada 1940 Sister Rosetta Tharpe, band J. Geils, yang pendirinya J. Geils meninggal pada April, dan band Amerika pada 1950-an Link Wray.

Nominator lainnya diantaranya band heavy metal Inggris Judas Priest, duet Eurythmics Inggris pada 1980-an, penyanyi rap dan aktor Amerika Serikat LL Cool J, dan The Cars.

Calon yang akan masuk daftar Hall of Fame dipilih oleh penggemar yang memilih secara dalam jaringan dan oleh badan internasional yang terdiri dari lebih dari 900 musisi, sejarawan dan anggota industri musik yang diminta untuk mempertimbangkan dari segi pengaruh musik, inovasi, rentang waktu karir dan kedalaman karir. [Antara]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer