Rechercher dans ce blog

Sunday, October 1, 2017

Cantiknya Nafa Urbach Saat Hadiri Sidang Cerai

Suara.com - Sidang perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee digelar perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Senin (2/10/2017).

Nafa tiba di pengadilan bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dia tampil cantik mengenakan baju hitam dipadu jaket coklat. 

Tak ada kata-kata yang terlontar dari mulut Nafa. Sesekali, dia hanya menyeruput kopi dari gelas yang dipegangnya. Nafa juga sempat melempar senyum kepada awak media yang menegurnya.

Nafa dan Sandy sempat bingung mencari tempat menunggu sidang dimulai. Salah satu petugas pengadilan kemudian menggiring mereka masuk ke sebuah ruangan.

Hingga saat ini, Zack Lee belum terlihat hadir di sana. 

Nafa melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Selasa 19 September lalu. Gugatan cerai tersebut tercatat dengan dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS.

Tonton videonya berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer