Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

Dul Jaelani Target Nikah Usia 20 Tahun, Alasannya Bikin Haru

Suara.com - Musisi Abdul Qodir Jaelani atau dikenal Dul Jaelani saat ini tak ingin berpacaran dulu karena sedang fokus merajut karier di dunia tarik suara.

Dul, yang masih berusia 17 tahun, ternyata punya target menikah muda, yakni di usia 20 tahun.

“Mungkin langsung nikah ya, karena saya punya target nikah muda, target saya nikah tuh umur 20,” ucap Dul saat promosi single solo perdana “Kamu dan Aku” di kantor Suara.com, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Putra bungsu Maia Estianty ini berharap keinginannya itu dikabulkan Tuhan. “Itu kalau tercapai, kalau kita punya rencana kan siapa tahu alam semesta berkata berbeda,” kata dia.

Dul beralasan ingin menikah di usia 20 tahun karena selama ini jadi anak rumahan. Dia mengaku penyendiri dan tak suka nongkrong di luar.

“Saya kalau nongkrong sama teman suka melamun,” kata Dul.

Kalau saja sukses itu cepat diraihnya, selanjutnya adalah menikah dan punya anak. Dul merasakan iri kepada teman-temannya yang sudah punya anak.

“Pernah juga suatu mimpi, saya menggendong seorang anak, dan itu rasanya nyata banget di mimpi. Saya gendong anak saya itu rasanya bener-bener di hati, sampai saya bangun itu ‘anakku mana, anakku mana’,” kenang lelaki yang pernah dekat dengan Ariel Tatum ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer