Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

Gara-gara Nikah dan Hamil, Audy Baru Rilis Album Terbaik

Suara.com - Penyanyi Paulla Allodya Item atau dikenal Audy Item merilis album "The Best of Audy 17" pada Jumat (6/10/2017).

Di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, Audy merilis album ini setelah sempat tertunda lima tahun.

"Rencananya kan ini (album The Best of Audy 17) dikeluarkan 2012. Tapi saya menikah waktu itu dan saya hamil. Jadi akhirnya nggak jadi keluarin album 'The Best tahun 2012'. Jadi menunggu, menunggu, akhirnya baru keluar sekarang," kata Audy saat di kantor Sony Music, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Istri Iko Uwais itu menghadirkan lagu-lagu terbaiknya dalam album berisi 15 lagu pilihan ditambah dua lagu baru berjudul "Tapi Aku", dan "Lelaki Sempurna".

Sedangkan "AUDY 17" menandai usia karier Audy di industri musik Tanah Air.

"Ada dua lagu baru di sini. Memang waktu itu sudah ada proyek 'The Best of Audy' tapi ternyata lelaki sempurnanya (Iko Uwais) ngajak nikah, kan. Jadi ditunda dulu, terus Audy hamil. Akhirnya 2017 inilah karena 2017 itu 17 tahun Audy berkarya. Cocok nih kalau kami mengeluarkan The Best of Audy makanya namanya 17," terang Inu perwakilan Sony Music.

Audy, yang menikah dengan Iko pada 25 Juni 2012 ini, mengaku kangen menyapa penggemar dengan karya baru.

Perempuan 34 tahun itu sempat bertanya kepada Sony Music, kapan dirinya merilis album barunya.

"Cuma mereka bilang belum. Ya saya pasti kangenlah (nyanyi), seminggu nggak nyanyi saja kayak gimana apalagi bertahun-tahun. Cuma sekarang memang lebih prioritas anak dan keluarga. Mungkin nggak sesibuk dan seaktif dulu lagi cuma seenggaknya saya berjanji sama teman-teman Audience (fans Audi) untuk keluarkan album the best," urai Audy lagi.

"Sebenarnya hits saya lebih dari 15 lagu ini, cuma ini dipilih 15 lagu ditambah dua lagu baru biar pas jadi 17," imbuh Audy.

The Best of Audy 17 dirilis secara digital. Selain itu dibuat juga video klip untuk lagu "Tapi Aku" ciptaan Pia "Utopia".

Peluncuran video klip "Tapi Aku" bersamaan dengan keluarnya album baru Audy di laman Youtube AudyVevo pukul 14.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer