Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

Luna Maya Kaget 'Disemprot' Gara-gara Orangutan

Suara.com - Artis Luna Maya kaget saat tahu dirinya ditegur keras oleh komunitas pecinta orangutan karena menggunakan hewan langka tersebut untuk pemotretan sampul majalah beken.

"Saya hanya mau jawab sekali. Jadi gini, aku terus terang agak kaget sampai menjadi polemik sebesar ini. Karena sebenarnya kan fotonya udah lama," kata Luna usai screning film "Devil's Whisper" di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Luna membantah foto tersebut dijadikan sampul depan majalah terkait.

"Kalau yang aku lihat di Instagram bos-nya kan sebenarnya itu bukan cover-nya, jadi yang di-upload itu bukan cover dari majalah itu," jelas Luna.

Luna juga mengaku kecewa karena tak ditegur saat pemotretan dilakukan. Apalagi video saat pemotretan dijadikan bukti.

"Terus Ada kayak video aku main sama orangutannya. Artinya bahwa dia mengikuti kegiatan itu sudah cukup lama sih. Berarti dia tahu, kalau memang itu menjadi perdebatan, harusnya pada saat yang pertama sudah direspon dan diberikan keberatan," tandas kekasih pengusaha Rheino Barack ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer