Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 3, 2017

Nicky Astria dan Andy /rif Ramaikan Konser Yockie Suryo Prayogo

Suara.com - Legenda hidup Yockie Suryo Prayogo akan menggelar konser musik rock bertajuk "Menjilat Matahari" di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu, 11 Oktober 2017.

Konser menghadirkan kolaborasi Yockie dengan beberapa musisi senior senior lainnya termasuk Nikcy Astria, Andy /rif, Ariyo Wahab, Budi Cilok dan Setiawan Djody.

Mantan personel God Bless ini sengaja menggelar konser ini untuk memperkenalkan karya musiknya yang pernah nge-hits untuk didengarkan kembali oleh kaum melenial.

"Saya berharap ada kreatifitas-kreatifitas anak sekarang yang juga akan diingat di 40 tahun mendatang. Mereka membuat lagu dan dapat didengar di generasi lainnya," kata Yockie di acara jumpa pers di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2017).

Personel Kantata Takwa itu sedikit menyinggung mengapa ia memilih menciptakan musik rock. Menurutnya, genre ini memberikan kebebasan dalam berkreatifitas.

"Rock berikan kebebasan yang lebih lugas spontan. Tidak bisa di pop untuk satu pernyataan yang lugas. Di rock bisa marah seketika. Rock mewakili ide yang saya sampaikan," ujarnya.

Dalam konser tersebut Yockie akan membawakan 16 lagu karyanya yang dulu pernah dibawakan God Bless. 

Ada satu lagu baru berjudul "Ladang Ku Subur" yang liriknya dibuat oleh Nano Riantiarno, tokoh teater yang mendirikan Teater Koma.

"Jadi ceritanya tentang lahirnya Indonesia, kenapa Indonesia itu bisa ada, tersirat dalam lirik," jelasnya.

Konser "Menjilat Matahari" menjual dua kelas tiket penonton, yakni VIP seharga Rp400 ribu dan Reguler Rp250 ribu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer