Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 4, 2017

Nikita Sadar Tak Pernah Hina Jenderal Gatot

Suara.com - Nikita Mirzani meminta maaf kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan seluruh masyarakat Indonesia dan memastikan bahwa dia tidak pernah mengunggah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Menurut Niki, tak mungkin dirinya melakukan hal semacam itu. Apalagi, dia sangat mencintai negara Indonesia. Dia juga mengaku bukanlah perempuan bodoh yang membuat kesalahan semacam itu.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama Bapak Gatot, saya Nikita Mirzani secara sesadar-sadarnya tidak pernah menyatakan membuat atau mem-posting twit tentang film G30SPKI dan Pak Gatot sendiri di akun Twitter saya," kata Niki saat dihubungi pewarta, Rabu (4/10/2017).

"Karena saya sangat mencintai negara saya Indonesia, dan saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anaknya, tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," sambungnya.

Niki pun heran, kenapa orang-orang tersebut membuat kegaduhan di twitter. Bukan di akun instagram yang lebih banyak followernya.

"Kalaupun mau bikin kegaduhan, kenapa bukan di instagram, kenapa twitter. Followernya lebih banyak di Instagram," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer