Rechercher dans ce blog

Monday, October 2, 2017

Rey Utami Hamil, Suami Hadiahkan Video Tentang Lelaki Psikopat

Suara.com - Artis Rey Utami sedang mengandung anak pertama dari Pablo Putera Benua. Di tengah kabar bahagia ini, Pablo malah terjerat kasus pembunuhan.

Tapi nanti dulu, apa yang dilakukan Pablo ini melainkan cuma adegan di dalam video klip terbarunya, Maka Tetap Bersamaku. Ini merupakan kado Pablo buat sang istri yang sedang berbadan dua.

"Maka Tetap Bersamaku, lagu yang saya ciptakan khusus untuk Rey Utami, istriku yang sedang hamil. Ceritanya video klipnya soal pria psikopat yang membunuh saudaranya sendiri demi perempuan yang dicintainya," kata Pablo dalam keterangannya di Instragram seperti yang dipantau suara.com, Selasa (3/10/2017).

Menurut Pablo mencintai seorang perempuan itu harus penuh pengorbanan. Seperti dirinya saat ini yang mencintai Rey penuh dengan kasih sayang.

"Mencintai itu seperti yang dilakukan pria psikopad itu. Tapi pembunuhan yang dilakukannya itu bukan karena cemburu, itu salah besar," katanya.

Alhasil, setelah membunuh saudaranya itu, lelaki psikopat tadi bisa bersama-sama dengan wanita pujaannya. Ternyata perempuan adalah seorang polisi yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan lelaki psikopat itu kepada saudaranya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer