Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Berhijab, Sivia Eks Blink Pastikan Masih Tomboy

Suara.com - Salah satu mantan personil girlband Blink, Sivia Azizah, sudah bulat untuk menutup rapat rambutnya dengan hijab. Kendati penampilannya berubah, dia tetap ingin tampil trendi.

"Dari segi style dan segala macam nggak ada perubahan, karena aku kan emang kayak gini. Style-nya emang agak sedikit boyish, sporty. Ya memang bedanya sekarang pakai jilbab aja," kata Sivia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakata Selatan, Selasa (28/11/2017).

Sudah empat bulan terakhir Sivia mengenakan hijab. Dia mengaku keinginan untuk berhijab sebetulnya sudah ada sejak dulu. "Prosesnya itu jauh setelah lebaran. Jadi kan baru untuk di tahun ini," ujarnya.

Menurut Sivia, sekarang memang sudah waktunya untuk berhijab. Selain karena faktor usia, dia merasa hampir semua targetnya sudah diraih pada tahun ini.

"Menurutku kayak udah saatnya nih gue pakai jilbab. Karena udah umur segini, udah lumayan banyak preatasi yang diraih," katanya.

Di samping itu, faktor lingkungan juga cukup berpengaruh membentuk keyakinan Sivia untuk berhijab.

"Ibuku berjilbab, mayoritas keluarga ku berjilbab. Ngelihat keluarga dan ibu 'kayaknya suatu saat gue bakal pake jilbab sih," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer