Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Gara-gara Bisnis Baru, Luna Maya Rela Masuk Dapur

Suara.com - Artis Luna Maya mencoba peruntungan baru di bisnis kue. Mulanya, kekasih Reino Barack itu sempat ketar-ketir bisnisnya tak berjalan lancar karena sadar usahanya memang sangat ditentukan selera pasar.

“Khawatir pasti ada, wajar kita mesti liat juga keadaan pasar. Makanya kita bikin gimana caranya kita dapat produk yang berbeda, branding dengan konsep yang berbeda. Meski sebenarnya ini pure on brand, tapi kita packaging-nya dari Korea, dan cita rasanya juga Korea,” kata Luna di kawasan Tangerang Selatan, Senin (27/11/2017).

Luna pun mencari cara berbeda agar produksi kuenya tetap terjaga yakni dengan masuk ke dalam dapur langsung untuk menyempurnakan cita rasa kuenya.

“Kita dateng ke dapur. Duduk di situ, kurang apa nih, jadi gitulah. Desain segala macem, kita juga nggak main main, fotonya aja ke Korea, video campaign juga di Korea, langsung ke sana. Secara branding juga pasti berbeda,” tuturnya.

Rencananya, Luna akan menambah outletnya di lokasi lain. Akhir Desember, total Luna memiliki 4 toko.

“Sampai Desember kita mau bikin empat. Kalau bisa sebanyak-banyaknya,” ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer