Rechercher dans ce blog

Friday, November 24, 2017

Geger Artis Pelakor, Cemburu Lihat Mantan Ciuman

Suara.com - Ranah hiburan Tanah Air masih sibuk memperbincangkan Jennifer Dunn, artis sinetron yang disebut-sebut sebagai Pelakor (perebut suami orang). Baru kemarin Jennifer mengaku telah menikah dengan Faisal Haris, yang notabene masih suami sah Sarita Abdul Mukti.

Pica Priscilla bikin warganet terkejut karena menampilkan foto dirinya sedang berciuman dengan lelaki bule yang dikabarkan sebagai suaminya. Termasuk Baim Wong, mantan kekasih Pica pun tampak cemburu.

Artis senior Laila Sari meninggal dunia setelah sempat terjatuh di kamar mandi. Laila Sari meninggal dengan tenang di rumahnya di Tangkiwood, Jakarta Selatan.

Tiga berita di atas masuk ke jajaran lima gosip artis terhangat yang kami rangkum pada pekan ini:

Geger Artis Pelakor, Cemburu Lihat Mantan Ciuman - 1

1. Jennifer Dunn Sebut Bocah Ini Anaknya, Siapa sang Ayah?

Jennifer Dunn tiba-tiba menampilkan sosok anak perempuan masih kecil dengan paras cantik berambut panjang di akun Instagram, yang diunggah ulang oleh akun gosip tante_rempoong.
Dalam caption-nya, mantan model yang akrab disapa Jeje atau Jedun itu menyebut anak perempuan yang memiliki kulit putih itu adalah anaknya.

Jedun sepertinya ingin menunjukkan perasaan dirinya yang tengah tertutup kabut hitam karena begitu pesatnya gelombang hujatan dan kebencian dari warganet karena ia telah merebut Faisal Haris, suami dari Sarita Abdul Mukti.

Perempuan yang pernah tersandung kasus ekstasi tahun 2010 itu menunjukkan kolase wajah sedang tersenyum dan bersama putrinya kompak menjulurkan lidah ke arah kamera.

Baca selengkapnya

Geger Artis Pelakor, Cemburu Lihat Mantan Ciuman - 2

2. Pica Priscilla Umbar Foto Ciuman dengan Suami, Baim Wong Cemburu

Pica Priscilla menampilkan foto sedang berciuman dengan lelaki bule yang disebut-sebut sebagai suaminya di laman Instagram @picapriscilla.

Baim Wong sampai terbawa perasaan melihat foto epic mantan kekasihnya itu dengan bule berparas tampan. Presenter Dahsyat, RCTI, itu membubuhkan tag lokasi California Academy of Sciences.

"Selamat Hari Pengucapan Syukur. Aku sangat bersyukur punya kamu di dalam hidup ini," Pica memberi caption dalam bahasa Inggris disertai emoji hati.

Hari Pengucapan Syukur atau Thanksgiving Day dirayakan oleh masyarakat Amerika Utara pada khususnya, sebagai bentuk syukur atas akhir musim panen. Tahun ini Thanksgiving jatuh pada 23 November.

Baca selengkapnya

Geger Artis Pelakor, Cemburu Lihat Mantan Ciuman - 3

3. Keluarga Duga Laila Sari Jatuh di Kamar Mandi Sebelum Meninggal

Artis senior Laila Sari meninggal dunia di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, pada Senin (20/11/2017) malam tadi.

Putri mendiang, Maya Sari mengaku sang bunda meninggal usai menjalani syuting. Laila kata dia juga sempat terjatuh di kamar mandi di rumahnya.

"Kayaknya sih mungkin jatoh di kamar mandi. Saya kan tadi tidur terus saya kaget," kata Maya ditemui di rumah duka.

Baca selengkapnya

Geger Artis Pelakor, Cemburu Lihat Mantan Ciuman - 4

4. Selingkuh dengan Jedun, Faisal Pulang Pagi dan Pura-pura Tidur

Sarita Abdul Mukti membongkar kebiasaan suaminya, Faisal Haris, yang seringkali pulang pukul 6 pagi dan pura-pura sudah tidur.

Haris seolah ingin menunjukkan pada ketiga putrinya bahwa dirinya pulang saat larut malam ketika anak-anak sudah tidur, padahal kenyataannya tidak.

"Jadi seolah-olah ketika anak mau berangkat sekolah ada beliau (Faisal Harris). Beliau menempati master bed room di lantai bawah, saya di lantai atas. kemudian ketika anak- anak mau berangkat sekolah, anak mendapati beliau di kamarnya. Seolah-olah, beliau tidur di rumah itu, padahal tidak," cerita Sarita di Studio Rumpi Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Baca selengkapnya

Geger Artis Pelakor, Cemburu Lihat Mantan Ciuman - 5

5. Heboh Jennifer Dunn Ngaku Sudah Dinikahi Siri Faisal Haris

Jennifer Dunn di tengah kabar menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, mengaku telah dinikahi siri lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Lewat pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, perempuan yang akrab disapa Jedun itu mengaku sudah dinikahi Faisal Harris secara siri sejak 2015 silam.

"Jennifer yang WA (Whats App) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman Paris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer