Rechercher dans ce blog

Thursday, November 30, 2017

Ibunda A Diduga Afgan Curhat, Kalau...

Suara.com - Sutradara film Iman Brotoseno bikin cuitan ambigu menilai seseorang berinisial A, yang diduga kuat adalah Afgan Syahreza di akun Twitter resminya, @imanbr, baru-baru ini.

Sutradara "3 Srikandi" itu mengomentari sebuah artikel dari media online berjudul "Muncul Foto Mesra, Hubungan Afgan dan Rossa Masih Tanda Tanya".

Isi komentar dari Iman berbunyi,"Tempo hari ibunya A cerita curhat, kalau...ah sudahlah"

Tentu saja kata-kata yang dibuat oleh Iman bikin warganet berpikiran macam-macam hingga muncul banyak persepsi.

Akun @returnfly mengira ibunda Afgan tak setuju berhubungan dengan Rossa.

Sementara, akun @gaemelie menulis komentar yang juga bernada ambigu. "A ini pernah sama ma kan?"

Afgan Syahreza

Akun @kp_thingy berkomentar sekenanya, namun sarat makna. "Berobat jalan kali?"

Afgan dan Rossa beberapa kali bikin 'baper' para penggemar karena menyuguhkan kisah-kisah romantis. Mereka tak sungkan berpelukan dan diabadikan oleh sebuah jepretan demi jepretan yang sudah tersebar di internet.

Rossa selalu bilang dia dan Afgan cuma teman biasa, saat ditanya media soal sikap romantis mereka. Begitu juga Afgan pernah bilang jika mantan istri Yoyo Padi itu adalah sahabat paling dicintainya.

Mereka sudah mengenal satu sama lain enam tahun belakangan ini. Dimulai dari sering bertemu di panggung sampai akhirnya bikin lagu duet dan  kini menjadi teman dekat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer