Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Indra Bruggman Ingin Menikah dan Beri Cucu untuk Ibu

Suara.com - Indra Bruggman mengaku beruntung punya orangtua yang tidak pernah menuntut dirinya untuk segera menikah. Apalagi, usia Indra kini telah menginjak 36 tahun.

"Sebenarnya kalau soal tuntutan, saya bersyukur punya orangtua apa lagi ibu yang tidak terlalu banyak menuntut soal jodoh atau materi segala macam," kata Indra di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Namun, sebagai seorang anak, putra pasangan Yohana (ayah) dan Mimi (ibu) ini masih punya keinginan menikah dan memberi ibunya seorang cucu.

"Cuman sebagai seorang anak saya sadar betul kalau saya harus punya pendamping," tuturnya.

Indra belum menentukan kapan target dirinya harus menikah. Dia ingin menikah selama ibunya masih dalam keadaan sehat.

"Agar nanti bisa menimang cucu dari saya. Cucu sih, udah ada tapi dari saudara saya," kata dia.

Kisah cinta tergolong unik, Indra sempat digosipkan telah berpacaran dengan aktor Bertrand Antolin. Selain itu, Indra diketahui pernah berpacaran dengan bintang Dhini Aminarti pada tahun 2004 saat sama-sama berada di Contoh Management.

Indra juga sempat digosipkan berpacaran dengan Helmalia Putri. Dia juga pernah digosipkan pacaran dengan Diana Pungky, mitra mainnya dalan sinetron komedi "Jinny Oh Jinny".

Belum reda kabar tersebut, Indra juga dikabarkan dekat dengan Shirley Margaretha. Namun Indra menyangkal semua hubungan tersebut.

Di bulan Oktober 2015, Indra Bruggman di beritakan telah menikah dengan Soraya Abdullah, namun kabar tersebut dibantah.

Terakhir, Indra, dikabarkan dengan janda mendiang ustaz Jeffry Al Bukhori, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Namun, belakangan Umi Pipik dikabarkan telah menikah dengan Sunu Matta sejak tiga tahun lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer