Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2017

Johnny Depp Ungkap Teka-Teki Pembunuhan di Orient Express

Suara.com - Bagi Anda penggemar novel karya Agatha Christie jangan lewatkan penayangan film "Murder on The Orient Express" yang dibintangi aktor dan aktris papan atas seperti Johnny Depp dan Penelope Cruz.

Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini memang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama terbitan tahun 1934. Novel tersebut menceritakan aksi detektif Hercule Poirot yang selalu sukses membuka teka-teki tabir kejahatan.

Dalam film berdurasi 114 menit ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan dan lembah yang indah dimana menjadi rute perjalanan dari kereta Orient Express.

Tak banyak karakter terlibat dalam film ini. Namun Anda akan terkesima betapa pentingnya semua tokoh yang ikut dalam perjalanan kereta cepat dari Istanbul ke London.

Poirot sendiri diceritakan sebagai detektif asal Belgia yang populer karena kepiawaiannya mengungkap tabir kejahatan. Namun kepiawaiannya ini diuji ketika ia ikut serta dalam sebuah perjalanan kereta Orient Express dan terjadi pembunuhan terencana yang pelakunya tak disangka sebelumnya.

Agatha Cristie memang senang membuat pembacanya ikut berpikir dan menebak-nebak siapa yang menjadi akar permasalahan. Begitu pula dalam perjalanan Orient Express ini dimana Poirot bertemu banyak orang dengan berbagai karakter.

Ada Cariline Hubbard dengan karakter perempuan super cerewet, Horde MacQueen yang ceroboh, Pilar Estravadoz yang misionaris, dan Edward Ratchett seorang pengusaha yang ternyata memiliki jejak kelam pada masa lalunya.

Dalam perjalanan berhari-hari dalam kereta mewah ini, ada banyak keanehan yang ditangkap Poirot dari para penumpang lainnya yang memiliki bermacam-macam karakter. Hingga akhirnya terjadi pembunuhan yang merenggut nyawa salah satu penumpang.

Sebagai seorang detektif, Poirot terpanggil untuk menyelidiki siapa pembunuh masih berkeliaran dalam kereta. Ia pun mewawancarai semua penumpang dan menyatukan potongan-potongan bukti.

Kondisi bertambah buruk ketika kereta mengalami anjlok karena pecahan gunung es yang menghalang jalur kereta. Poirot sempat kesulitan menemukan titik terang karena setiap karakter ternyata hanyalan tipuan belaka.

Tak hanya membuat dahi berkenyit karena ikut menebak siapa pelaku pembunuhan, penonton juga dibuat tergelitik dengan polah Poirot yang slengean.

Bagi Anda yang menyukai film dengan genre misteri yang sulit ditebak, "Murder on The Orient Express" bisa jadi pilihan seru untuk ditonton bersama teman maupun keluarga.

Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 29 November mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer