Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Kata Aldi "CJR" soal Kabar Pacari Nabilah eks JKT 48

Suara.com - Alvaro Maldini atau yang dikenal Aldi "CJR" tertangkap kamera sedang duduk berduaan dengan Nabilah eks "JKT 48". Momen itu tertangkap dalam Instagram Story milik Aming Sugandhi.

Aldi mengungkapkan, kejadian itu hanyalah kebetulan saja. Pasalnya, setelah syuting program acara televisi swasta, tidak pernah nongkrong bersama. Karena itu, dia mengajak Aming dan Nabilah dan kru lainnya.

"Jadi waktu itu abis syuting salah satu program, sama Kak Aming juga, sama Nabilah, dan lain-lain. Setelah syuting, aku ngajakin makanlah. Makan yuk ramai ramai, gitu. Kita jarang jarang nih. Setiap habis syuting langsung pulang. Makan bareng yuk. Ayok. Ke mana. Ke Senayan aja. Nah akhirnya Nabilah sama Kak Aming ikut mobil aku. Terus di-Snapgram-in sama Kak Aming. Terus aku duduknya pas banget di belakang berdua sama Nabilah. Jadinya ramai," kata Aldi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Aldi mengaku hubungannya dengan Nabila hanya sebatas teman. Dia sudah mengenal Nabilah sejak masih di Coboy Junior.

"Teman, teman biasa. Sudah lama juga kan temanan sama Nabilah dari waktu Coboy Junior sampai sekarang. Sampai sejauh ini sih temanan," ungkapnya.

Sebelumnya, Aming mengunggah di akun instagramnya, dalam video yang diunggah pada Selasa (21/11), terlihat suasana di dalam mobil. Aming duduk di kursi depan, sedangkan Nabilah dan Aldi duduk di kursi belakang.

Aldi Maldini dan Nabilah rupanya akan menonton film. Tidak hanya berdua, Aming pun turut serta menonton bersama mereka.

"Bersama adik-adikku, mau nonton ceritanya," ujar Aming sambil memanggil Aldi dan Nabilah untuk menghadap ke kamera.

Sadar aksi mereka tengah direkam, Aldi dan Nabilah lantas bertingkah malu-malu dengan menutupi sebagian wajahnya. Aldi lantas berkomentar, "Hmm ini nih rame, lambe ya?".

Aming hanya membalas dengan mengatakan, "Lah ngapain tuh? Gua mah enggak capture. Emang mau nonton kan?."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer