Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

Terungkap Alasan Ello Tak Mau Bicara Kepada Media

Suara.com - Penyanyi Marcello Tahitoe punya kebiasaan tak bicara kepada media setiap sidang selesai digelar.

Ello sudah berjanji akan bicara ketika Majelis Hakim memberikan vonis atas kasus ganja yang menjeratnya. Hal itu dikatakan Chris Sam Siwu, selaku kuasa hukum Ello.

“Ello berjanji setelah putusan dia akan bicara pada media. Karena yang masih krusial dalam kasus ini adalah fakta persidangan,” ucap Chris kepada media usai sidang beragendakan pemeriksaan terhadap terdakwa Ello dan Diego Maradona , Selasa (28/11/2017). 

Menurut Chris, pelantun "Masih Ada" itu tak mau bicara karna khawatir terkait fakta persidangan.

“Dia (Ello) serahkan pada kami tim pengacara. Tapi begitu putusan dia berjanji dia akan bicara. Sekali lagi dia ucapkan pada temen temen media, terima kasih karena tidak ada pemberitaan yang miring. Dia seneng dan hargai itu,” ujar Chris.

Tonton wawancara Chris Sam Sewu:

Chris menambahkan, diamnya Ello agar perjuangannya untuk bebas tak terganggu dengan pernyataan dirinya yang salah.

“Fakta persidangan menjadi dasar bagi hakim, hakim adalah yang maha bijak, jadi saya pikir dengan hakim sebagai yang maha bijak dia melihat fakta persidangan bahwa Ello layak untuk direhab. Dan sekali lagi, ada satu keterangan ahli menyatakan bahwa rehab ini tidak boleh putus. Jadi kota bayangkan kalau, maaf, kalau sampai dia dipenjara kan terputus rehabnya, sayang,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer