Rechercher dans ce blog

Saturday, December 16, 2017

Catat, Ini Tanggal Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tanggal pernikahan Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle, akhirnya dibeberkan ke publik. Menurut ketarangan dari pihak Istana Kensington, Jumat (15/12/2017), keduanya akan mengikat janji suci pada tanggal 19 Mei tahun depan.

Harry, yang merupakan calon pewaris tahta kerajaan Inggris urutan kelima, dan kekasihnya, Meghan, selebritis Hollywood, mengumumkan pertunangan mereka bulan lalu. Kini, tanggal pernikahan mereka sudah ditetapkan.

Keduanya akan menikah di Kapel St. George di Kastil Windsor, dekat London, demikian dikutip AsiaOne. 

“Yang Mulia Pangeran Harry dari Wales dan Nona Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018,” bunyi sebuah pernyataan dari Kensington Palace, tempat tinggal resmi kedua pasangan berbahagia itu.

Harry dan Meghan memutuskan menikah di Windsor karena tempat yang spesial bagi mereka. Kabarnya, Ratu Elizabeth II akan menghadiri upacara pernikahan mereka.

Markle, (36), mendapat pendidikan di sekolah Katolik pada saat kecil namun memeluk Kristen Protestan. Ia akan dibaptis dan menjadi anggota Gereja Inggris sebelum pernikahan digelar. Ia ingin menjadi warga negara Inggris meskipun di sisi lain ia tidak akan melepaskan status kewarganegaraan Amerika Serikat. 

Kapel St. George, tempat mereka menggelar pernikahan mereka, berada di Kastil Windsor. Kastil ini menjadi tempat tinggal para raja dan ratu Inggris selama hampir 1000 tahun lamanya.

Media setempat melaporkan, pernikahan Harry akan dibiayai sepenuhnya oleh pihak keluarga kerajaan. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer