Rechercher dans ce blog

Saturday, December 16, 2017

3 Bulan Menikah, Salma Putri Sunan Kalijaga Diceraikan Suami

Suara.com - Rumah tangga Salmafina Sunan, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, dan Taqy Malik kini telah berakhir. Perempuan yang akrab disapa Alma itu mengaku telah diceraikan Taqy, yang merupakan seorang hafiz quran.

Lewat akun gosip makrumpita, beredar video pengakuan Alma yang telah diceraikan Taqy. Dalam pernyataannya, Alma meyakini selama ini telah berikhtiar menjaga keutuhan rumah tagganya dengan sang hafiz quran.

"Dengan video ini, Alma ingin mengklarifikasi bahwa Alma sudah diceraikan oleh Taqy Malik. Dan Alma ingin mengklarifikasi bahwa dugaan kalian selama ini salah, Alma tidak pernah ingin menyudahi semuanya. Dan insya Allah Alma sudah banyak berikhtiar untuk terus memperjuangkan rumah tangga saya dengan Taqy, cuma dari pihak Taqy tetap pada keputusan untuk menceraikan saya," ungkap Alma dalam rekaman video yang beredar.

"Di sini Alma sangat-sangat berlapang dada mengaku bahwa ada kesalahan-kesalahan itu tidak sepenuhnya kesalahan Alma yang mungkin menyakiti Taqy, karena bagaimanapun Alma hanya manusia biasa. Dan Alma pun sudah meminta maaf, berikhtiar, berusaha, dan Taqy seperti Alma bilang tadi tetap pada keputusan yang sama," sambungnya.

"Dan Alma harap kalian semua bisa menerima keputusan dari Taqy yang sudah saya terima insya Allah dengan lapang dada. Dan video ini tidak ada maksud apa-apa melainkan klarifikasi karena menurut aku sudah banyak banget berita simpang siur di luar sana, dan lebih kurangnya saya minta maaf. Assalamualaikum wr. wb," tandasnya.

Sekadar diketahui, Alma dan Taqy memutuskan menikah muda setelah belum lama berkenalan, yaitu pada 16 September 2017. Setelah beberapa hari menikah, keduanya harus menjalin hubungan jarak jauh lantaran Taqy yang melanjutkan pendidikannya di Mesir.

Selama menjalin hubungan LDR, Salma dan Taqy kerap dihadapkan dengan polemik-polemik rumah tangga. Tak jarang Alma kerap mengungkapkan kegalauan hatinya di akun Instagramnya. Kini baru berusia tiga bulan menikah, Alma diceraikan sang suami.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer