Rechercher dans ce blog

Saturday, December 16, 2017

Interview: Aurelie Moeremans Luncurkan Album Musik Tahun Depan

Suara.com - Nama Aurelie Moeremans semakin bersinar dari tahun ke tahun. Dari bukan siapa-siapa sejak pindah dari Belgia ke Indonesia pada tahun 2007.

Dewi Fortuna menyapa Aurelie ketika ia mulai debut di layar kaca tahun 2008 dengan bermain sinetron Hitam Putih, meskipun belum fasih berbahasa Indonesia.

Keberuntungan berlanjut setelah sutradara Muhammad Yusuf mempercayakan Aurelie menjadi bintang utama film “Jinx” tahun 2009. Sejak itu, 12 film berikutnya melibatkan Aurelie sebagai bintangnya.

Namun, siapa sangka putri dari pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti ini sebenarnya punya mimpi ingin menjadi penyanyi rekaman saat berdiam di Indonesia.

Walau belum merilis satu single pun, setidaknya media sosial bisa jadi ruang bagi aritis 24 tahun ini untuk mempertontonkan bakatnya kepada publik.

Bagaimana kisahnya? Berikut wawancara Aurelie dengan Suara.com dalam sebuah kesempatan di Jakarta:

S: Pindah dari Belgia ke Indonesia sebetulnya niat jadi penyanyi ?

A: Sebenernya sebelum syuting film, pas baru pindah ke Indonesia, 2008 akhir aku sempet mau fokus di nyanyi dulu.

Udah sempat ngerjain album malah, tapi karena satu dan lain hal, di tengah jalan tiba-tiba setop. Akhirnya aku di sinetron, iklan dan film aja.

S: Bakat menyanyi kamu dari mana?

A: Aku dari kecil emang suka nyanyi. Nggak ada hubungannya sama pacar (Aurelie saat ini berpacaran dengan Marcello Tahitoe atau Ello).

Karena mau nyanyi dari sebelum kenal sama dia (Ello). Bakatnya mungkin dari keluarga papa, karena kakek aku penyanyi. Kalau alat musik ya aku otodidak iya.

S: Kamu terbiasa menyanyi genre apa?

A: Aku suka musik apa aja sih, sebenarnya cuma kalo untuk nyanyi aku lebih suka pop-ballad. Lebih mellow aja pas, terus suaranya bagus-bagus.

S: Kalau musisi yang kamu kagumi siapa?

A: Dari kecil suka sekali dengan Celine Dion, tapi sekarang lagi sering dengerin Gabrielle Aplin sama Norah Jones.
Kalau musisi kekiniannya My Chemichal Romance, walau sudah bubar ya. Kalau Celine Dion karena suara nya bagus banget dan musiknya juga indah sekali.

S: Kamu sempat gagal bikin album, sudah putus asa untuk mengejar mimpi jadi penyanyi?

A: Aku sempet nggak mau lagi di nyanyi karena sakit hati, sama masalah album yang dulu nggak jadi. Walaupun banyak yang nawarin, yang minta aku masuk label mereka, nggak pernah mau.

S: Tapi kamu sering tempilkan video kamu menyanyi di Instagram?

A: Ya, karena awal tahun depan aku mau keluarin album pertama aku. Saat ini masih dalam proses, tapi mau indie aja. Nggak mau label karena takut nggak jadi lagi.

S: Ada campur tangan Ello di album kamu nanti?

Lagunya aku ciptain sendiri semua dan dibantu sama temen aku satu orang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer