Rechercher dans ce blog

Saturday, December 16, 2017

Slank Ajak Slankers Jualan Kopi

Suara.com - Grup band Slank mencoba hal baru dengan membuka bisnis kopi yang dinamakan, "SlanKopi", kopi campuran antara Gayo dan Wonosobo yang dikemas dalam sebuah cangkir dan bisa langsung diseduh.

Namun, tujuan utama Slank membuka bisnis bukan untuk menambah pundi keuangan masing-masing personel, melainkan memajukan para Slanker dari segi ekonomi.

"Slank itu musisi tapi kita berniat besar sosial. Semoga bisnis ini bisa jadi sosial bisnis, jadi gimana caranya SlanKopi bisa mengangkat petani, bisa menjadi banyak enterpreneur jualan kopi. Poin itu yang bikin Slank mau terjun untuk event sosial bisnis," kata Bim Bim saat ditemui di kawasan Hangtuah, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Bahkan menurut Bim Bim, Kaka orang yang menjadi ujung tombak mencari kopi terbaik di Indonesia.

"Kaka itu ujung tombak. Dia jalan-jalan ke pelosok-pelosok ketemu banyak orang. Sejak ini kita juga banyak mengenal penjual kopi," ungkap Bim Bim.

Bisnis tersebut dipilih karena banyak orang yang menyukai kopi. Uniknya, setiap daerah memiliki kopi dengan cita rasa berbeda-beda.

"Kalau pizza kan bikin ribet, tapi kalau ini kan tinggal seduh," imbuhnya.

Selain itu, konsep SlanKopi menyediakan kesempatan bagi orang untuk ikut berjualan. Tanpa banyak aturan atau royalti yang harus dibayarkan untuk produk tersebut yang dibeli melalui pihak online.

Slank mengenalkan dua jenis produk SlanKopi. Pertama, SlanKopi in PaperCup yang memudahkan penikmat kopi untuk langsung menikmati. Jenis kedua, SlanKopi In The Box, yang berisi kotak perlengkapan kopi untuk kemudian kopinya bisa dijual kembali ke konsumen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer