Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Deddy Tanggapi Insiden Aksi Demian: "Kalau Gimmick Saya Marah!"

Suara.com - Aksi sulap Demian Aditya yang memakan korban seorang asistennya, Edison Wardhana tak luput dari perhatian Deddy Corbuzier. Lewat vlog terbarunya berjudul Di Balik Kecelakaan Demian Aditya (Death Drop SCTV Award), ayah satu anak itu memberikan komentarnya.

Deddy mengaku sampai sekarang belum mendapat informasi resmi dari pihak bersangkutan mengenai insiden tersebut. Namun jika insiden itu benar adanya, dia menekankan bahwa bermain sulap itu memang berbahaya.

"Bermain sulap itu bahaya. Itulah mengapa setiap kali saya bermain sulap dari dulu safety come first," kata Deddy di dalam video.

Bagi Deddy yang juga memulai kariernya sebagai pesulap, keselamatan adalah nomor satu dalam setiap aksinya dulu. Kata dia, lebih baik efeknya tak sebagus seperti yang diharapkan, namun semuanya selamat.

"Jadi kalau Anda pemain sulap baru ataupun senior, remember, safety come first," ujarnya.

Deddy lantas menebak apa yang sebetulnya terjadi. Meskipun dia tak menemukan video utuh dari aksi Demian bernama The Death Drop itu di YouTube.

"Apa yang terjadi adalah mungkin asistennya (Edison) saat itu masih di dalam (Peti), menggantikan Demian. Dan pada saat talinya terputus, dia jatuh, asistennya belum sempat keluar," katanya.

Di ujung videonya, Deddy kembali menegaskan jika sampai sekarang dirinya belum tahu apakah insiden itu benar-benar ada. Jika hal itu adalah gimmick, Deddy mengaku bakal marah.

"Kalau ini gimmick saya pribadi akan marah sama dia. Kalau ini benar-beanr terjadi i feel sad really really sad, karena ini akan memberikan trauma yang luar biasa," ujarnya.

Insiden aksi Demian terjadi di acara SCTV Awards pada Rabu (29/11/2017) malam lalu. Akibat terjatuh dari ketinggian beberapa meter, Edison dikabarkan mendapat luka parah hingga sempat mengalami koma.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer