Rechercher dans ce blog

Thursday, December 7, 2017

Dewi Perssik Sudah 3 Bulan Pakai Patwal, Tak Pernah Bayar Sendiri

Suara.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe mengatakan dirinya sudah menggunakan jasa patwal polisi di jalan sejak tiga bulan terakhir. Namun, dia tak pernah membayar jasa patwal itu.

"Saya pakai sudah tiga bulan. Tapi bukan Dewi Perssik yang bayar. Tapi salah satu dari pihak Production dan salah satu televisi swasta yang memang memberikan itu kepada kami," kata Depe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Karena itu, Depe mengaku tak tahu apakah permintaan jasa patwal itu dibuat secara tertulis atau lisan. Agar lebih jelas, dia meminta awak media untuk bertanya kepada rumah produksi atau televisi swasta terkait.

"Kalau masalah itu, masalah ada surat atau tidak, saya kan dapat itu semua dari salah satu PH dan salah satu stasiun televisi swasta. Jadi saya kalau mengenai itu nggak mengerti," ucapnya.

Depe juga tak tahu soal biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa patwal.

"Kalau aku yang minta, aku bisa jelasin. Karena memang aku dapet itu dari PH dan juga salah satu stasiun televisi swasta, jadi otomatis mereka yang tau berapa bayar polisi untuk mengawal,” katanya.

Depe belakangan memang sedang menarik perhatian publik setelah hendak menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dia mengaku saat itu sudah mendapat arahan dari petugas patwal karena ingin membawa asistennya ke rumah sakit.

Namun, petugas portal Transjakarta tak mengizinkannya sehingga, sempat terjadi adu mulut saat itu. Para pengendara yang melintas waktu itu juga sampai memaki-maki Depe.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer