Rechercher dans ce blog

Monday, December 11, 2017

Diadu Domba dengan Via Valen, Ayu Ting Ting Ambil Sikap Ini

Suara.com - Ayu Ting Ting mengaku dirinya tak punya masalah dengan penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Pelantun lagu "Minyak Wangi" itu mengaku tetap menjaga hubungan baik meskipun Via Valen telah mengirim somasi kepada make up artist-nya, Reyza Carlos.

"Saya mah sama siapa aja (baik), ayo," kata Ayu kepada media di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Ayu merasa tak harus menanggapi warganet yang terus ingin mengadu domba dirinya dengan Via Valen dan berharap suasana jadi lebih buruk.

"Saya mah udah biasa diapain aja, jadi ya," tutur Ayu.

Ayu juga tidak mau memberi komentar mengenai kabar Via yang hanya numpang tenar dengan mengirim somasi kepada Reyza Carlos.

"Saya nggak bisa komen apa-apa," kata dia.

Sosial media Instagram sempat dihebohkan dengan foto berisi surat somasi yang dibuat Via Valen untuk Reyza Carlos.

Via kesal dengan tuduhan Reyza Carlos bahwa dirinya telah bersuami dan memiliki anak.

Sebuah akun gosip turut memposting surat somasi yang dibuat kuasa hukum Via Valen, berikut tulisan artis asal Jawa Timur itu yang diunggah lewat Instagram Story.

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sy yg terluka karena ulah dia Smoga batas waktu 3 hari yang sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik,ada itikad baik dr dia. Sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sesungguhnya.Di tunggu konfirmasinya ke team legal saya," tulis Via Vallen kepada Reyza Carlos.

Diduga, Reyza mengumbar rumor tak sedap itu karena tak senang Via Valen meraih tiga piala, sedangkan Ayu hanya meraih dua penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer