Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Dipolisikan, Dewi Perssik Unggah Mobil Serobot Jalur Busway

Suara.com - Penyanyi Dewi Perssik mengunggah dua buah video pelanggaraan kendaraan bermotor yang nekat menerobos jalur Transjakarta di akun medsos-nya.

Di video pertama yang diunggah di akun @dewiperssikreal, tampak antrean mobil pribadi dan kendaraan umum masuk menyerobot jalur Transjakarta. Video ini direkam oleh seorang lelaki. Dari suara laki-laki tersebut, video diduga diambil di ruas arah menuju kawasan Semanggi.

"Yah ini contohnya dikresi dari polisi karena mobil umum boleh masuk di jalur busway, ini arah Semanggi. Boleh, kalo ada dikresi dari kepolisian boleh masuk jalur busway mobil umum. Tuh sampai jauh sana," sindirnya.

Di video kedua yang diambil saat malam, Depe-begitu Dewi Perssik akrab disapa, merekam sejumlah pengendara motor roda dua dan bus Kopaja yang nyelonong masuk jalur busway.

"Apapun alasannya nggak boleh dong," kata Depe.

Seperti diketahui, mobil Jaguar hitam berplat nomor B 12 DP yang ditumpangi Dewi Perssik bersama suaminya, Angga Wijaya hendak masuk ke jalur koridor 6 TransJakarta di depan Pejaten Village arah Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/11/2017) malam. Alasannya, Depe hendak membawa asistennya ke RS karena sesak nafas.

Depe beralasan dirinya berani menyerobot jalur busway atas perintah petugas Patwal yang mengawalnya. Namun pernyataan itu dibantah pihak kepolisian.

"Tidak dikawal, saya tanya anggota yang ditugaskan di lapangan tidak ada yang mengawal. Bukan (polisi). Tidak memakai pakaian berseragam," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra saat dikonfirmasi, Senin (27/11/2017).

Dibantah, Depe balik mengancam membeberkan nama anggota polisi yang mengawalnya. Depe sendiri kini sudah dilaporkan oleh petugas Transjakarta atas pasal berlapis.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer