Rechercher dans ce blog

Saturday, December 9, 2017

Franda Beberkan Bulan Kelahiran Anaknya

Suara.com - Aktris Franda sedang mengebut proses pembuatan rumahnya bersama Samuel Zylgwn di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan. Dirinya berharap saat lahiran di bulan Mei mendatang sudah bisa pindah ke rumah tersebut.

“Sudah lumayan lama sih, sebelum nikah udah beli, jadi sekarang tahap interior dalamnya. Aku lagi maksa interior designer harus bulan Januari selesai. Karena Mei sudah lahiran jadi lagi kejar tayang banget itu rumah dikerjainnya,” kata Franda di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Saat ini usia kandungan Franda sudah masuk minggu ke-19. Dan diprediksi lahiran di bulan Mei 2018.

“Makanya pengen lahiran normal di bulan Mei. Ini udah minggu ke-19. Semoga lahiran normal dan bisa pindah rumah,” tuturnya.

Franda juga sedang menyiapkan dirinya sebagai ibu mulai dari hati dan diri agar bisa menjadi seorang ibu. “Mental saja sih dari awal sih jadi ibu tanggung jawab luar biasa besar harus gedein. Anak mau gedein itu seperti apa tergabtung ornag tuanya. Dari awal didiknya. Jadi lebih nyiapin diri dan hati,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer