Rechercher dans ce blog

Friday, December 8, 2017

Heboh Isu Artis Hamil di Luar Nikah, Disindir Tak Punya Geng

Suara.com - Aktris sekaligus presenter Marissa Nasution akhirnya angkat suara ihwal isu yang menyebut dirinya hamil di luar nikah. Rumor ini mengemuka setelah pernikahannya dengan lelaki berkewarganegaraan Jerman pada September lalu terkesan ditutup-tutupi dan mendadak. Penyebab lainnya, dalam sebuah foto yang diunggah, perut Marissa terlihat membuncit.

Isu kedekatan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi pusat perhatian setelah prilaku mesra mereka kembali tertangkap kamera. Ayu dalam sebuah foto yang beredar, sedang meremas tangan Raffi.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya seperti belum kembali harmonis. Dalam sebuah video, Luna kepergok menyindir Ayu tak punya geng. Sindirian bernada ketus itu disampaikan Luna saat menjalani sesi pemotretan bersama teman-temannya.

Tiga berita di atas masuk dalam rangkuman lima gosip artis terhangat sepanjang pekan ini. Berikut ulasannya:

1. Marissa Nasution Jawab Isu Hamil di Luar Nikah

Heboh Isu Artis Hamil di Luar Nikah, Disindir Tak Punya Geng - 1

Aktris cantik Marissa Nasution diam-diam telah menikah dengan lelaki berkewarganegaraan asal Jerman pada September lalu. Jauh dari sorotan kamera, pernikahan itu disebut dadakan sampai akhinya memicu rumor tak sedap: Marissa hamil lebih dulu.

Rumor itu semakin berhembus kencang setelah perut Marissa dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram-nya, terlihat buncit. Namun saat dikonfirmasi, Marissa punya jawaban sendiri.

"Saya lagi buncit saja itu di bahas juga, gitu ya. Kita juga nggak setiap hari tampil super ramping dan super bagus juga," kata Marissa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Baca selengkapnya

2. Benigno Saksikan Ayu Ting Ting Remas Tangan Raffi Ahmad

Heboh Isu Artis Hamil di Luar Nikah, Disindir Tak Punya Geng - 2

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk kesekian kalinya jadi pusat perhatian atas perilaku mesra mereka.

Dalam sebuah foto yang ditampilkan akun gosip @komentatorpedas di Instagram, memperlihatkan Raffi Ahmad sedang diremas tangannya oleh Ayu Ting Ting yang tengah duduk, sedangkan Raffi berdiri di depan Ayu sambil terlibat obrolan santai dengan lelaki yang duduk di samping pelantun "Alamat Palsu" itu.

Di belakang Raffi terlihat artis senior Benigno mengenakan busana serba hitam sedang bersender di pagar bandara Soekarno-Hatta.

Baca selengkapnya

3. Luna Maya Sindir Ayu Ting Ting Nggak Punya Geng

Heboh Isu Artis Hamil di Luar Nikah, Disindir Tak Punya Geng - 3

Artis Luna Maya kembali menyindir penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang menurutnya tak komunitas pertemanan alias gank. Sindiran ini disampaikan Kekasih Reino Barack saat melakukan pemotretan bersama dengan sahabatnya, Ayu Dewi, Melanie Ricardo, dan Edrick Tjandra yang diposting oleh salah satu akun gosip di media sosial.

Di foto tersebut, para artis tadi menjuluki komunitas geng-nya Mentriceria. Di situ, tiba-tiba Melanie mengaku ingin keluar dari geng dan bergabung dengan geng Ayu Ting Ting.

"Gua cabut ke geng Ayu Ting Ting aja," kata Melanie.

Baca selengkapnya

4. Tas Syahrini pun Dibedah, Isinya Wow Banget

Heboh Isu Artis Hamil di Luar Nikah, Disindir Tak Punya Geng - 4

Syahrini telah menebus rasa keingintahuan para penggemar mengenai isi tasnya. Pelantun “Kau Yang Memilih Aku” itu telah memperlihatkan semua barang-barang yang berada dalam tas branded berwarna putih itu.

Agar mendukung mobilitas yang cepat, Syahrini memiliki tas yang ia sebut ‘kantung Doraemon’ dalam. Dalam pengertian, Bintang berusia 35 tahun itu memasukkan tas lebih kecil yang telah diisi berbagai barang keperluan dan dimasukkan ke dalam tas utama.

Sambil makan malam di sebuah restoran Korea, Syahrini membuat vlog khusus membahas isi tasnya. Video yang telah ditonton lebih dari 72 ribu kali itu bakal bikin takjub siapa pun yang melihatnya.

Baca selengkapnya

5. Postingan Via Vallen Bikin Penata Rias Ayu Ting Ting Meradang

Heboh Isu Artis Hamil di Luar Nikah, Disindir Tak Punya Geng - 5

Penyanyi dangdut Via Vallen memborong piala penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2107. Dia dianugerahi sebagai Penyanyi Dangdut Tersosmed, Penyanyi Dangdut Paling Joss. Penggemarnya yang disebut Vyanisty juga dianugerahi sebagai Fanbase Tersosmed.

Lewat akun Instagram-nya, Via mengucapkan rasa syukurnya mendapat penghargaan ini. Tak lupa, dia juga memberikan selamat kepada fansnya.

"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillah juga vyanisty menang selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini semakin mempereat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak ya," tulis Via.

Baca Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer