Rechercher dans ce blog

Friday, December 15, 2017

Heboh Isu Artis Mabuk, Jadi Korban Pelecehan Seksual

Suara.com - Sable Yu, bintang film keturunan Indonesia-Cina jadi korban pelecehan seksual oleh sutradara Bey Logan. Skandal ini terkuak lewat laporan investigasi portal berita di Hongkong, HK01 .

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan mabuk di acara gathering Pesbukers setelah beredar video yang menunjukkan dirinya sempoyongan di atas panggung. Belakangan, Ayu memastikan saat itu ditinya tak mabuk.

Adiba Khanza, putri sulung almarhum Uje dan Umi Pipik mendadak jadi perhatian publik. Dia dikabarkan dipacari pemain sepak bola muda berbakat Egy Maulana Vikri.

Tiga berita di atas masuk dalam rangkuman lima gosip artis terhangat sepanjang pekan ini. Berikut ulasannya:

1. Ayu Ting Ting Sempoyongan Joget Bareng Raffi, Mabuk?

Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak henti-hentinya mencuri perhatian publik. Kali ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ayu sedang menyanyikan lagu Pupus miliki Dewa 19 bareng Raffi Ahmad.

Yang bikin heboh, Ayu di dalam video yang diunggah akun gosip @dramakuin dan @komentatorpedas itu memperlihatkan gerak tubuh tak beraturan alias sempoyongan. Muncul spekulasi Ayu dalam keadaan mabuk.

Berbeda dengan Ayu, Raffi justru dalam keadaan 'normal'. Raffi bahkan terlihat beberapa kali membantu Ayu yang nyaris terjatuh.

Baca selengkapnya

2. Heboh Isu Mabuk, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat suara ihwal isu dirinya mabuk di acara gathering pemain Pesbukers. Si pelantun Alamat Palsu itu dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Nggak (mabuk) lah. Di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda," kata Ayu ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Ayu menambahkan kalau apa yang dilakukannya dengan Raffi dan teman-teman lainnya itu adalah hal wajar. Karaoke bersama itu sering dilakukannya dengan teman-teman di Pesbukers.

Baca selengkapnya

3. Lupakan Sophie, Ariel NOAH dan Agnez Mo Masuki Apartemen

Ariel NOAH dan Agnez Mo

Agnez Mo dan Ariel NOAH tertangkap kamera sedang jalan berduaan di mal dan kemudian muncul foto mereka sedang menunggu lift di sebuah gedung yang disebut-sebut apartemen.

Agnez terlihat membelakangi kamera, ia mengenakan kaos ukuran jumbo sampai sebatas paha hingga celana pendeknya pun tertutupi. Rambutnya pendek dicat berwarna terang, sambil menenteng tas kulit berukuran besar.

Ariel terlihat berkacak pinggang sambil tertawa memandang pintu lift.

Baca selengkapnya

4. Putri Sulung Umi Pipik Kepergok Makan Bareng Egy Maulana

Putri sulung almarhum Uje dan Pipik, Adiba Khanza [Instagram/adibakhhanza]

Adiba Khanza, putri sulung Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dari pernikahannya dengan almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Pada 7 Juni lalu, usia Adiba genap 17 tahun.

Memiliki ibunda yang cukup dikenal masyarakat, kehidupan pribadi Adiba pun mulai disorot media. Seperti yang heboh baru-baru ini, sebuah video Adiba viral di media sosial.

Di dalam video yang beredar itu, Adiba terlihat sedang makan di sebuah restoran bersama pemain sepak bola muda berbakat, Egy Maulana Vikri. Keduanya kompak memakai busana warna dominan hitam.

Baca selengkapnya

5. Aktris Indonesia Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual di Hongkong

Sable Yu dalam trailer film Snowblade [YouTube/Bey Logan]

Masih soal skandal pelecehan seksual di industri perfilman. Kali ini, sebuah laporan investigasi portal berita di Hong Kong HK01 mengungkap kelakuan bejat sutradara Bey Logan terhadap beberapa perempuan.

Yang bikin heboh, Logan merupakan salah satu orang dekat Harvey Weinstein, produser Hollywood yang saat ini juga diserang skandal pelecehan seksual. Logan sendiri pernah bekerja di perusahaan Weinstein yang berbasis di Hongkong.

Dalam laporan investigasi itu, seperti dikutip Hollywood Reporter, ada tujuh perempuan yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Logan. Diantara tujuh perempuan itu adalah Sable Yu. Laporan investigasi menyebut Sable Yu merupakan aktris keturunan Indonesia-Cina.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer