Rechercher dans ce blog

Friday, December 15, 2017

Libatkan Nino RAN, Lagu Baru Barry Item Usung Pop Akustik

Suara.com - Setelah sukses membawakan lagu karya musisi senior Chandra Darusman dan Alam Urbach, Barry Item cucu dari aktor legenda Tan Tjeng Bok kini berkolaborasi dengan Lale Maliq & D’essential dan Nino RAN lewat lagu Hingga.

"Ini penciptanya Lale Maliq sama Nino RAN. Memang dari awal projek ini saya pengen yang ciptain mereka. Kami hubungi tim mereka dan mereka respons. Bisa dibilang ini projek dewasa Barry item. Di sini saya kasih kebebasan buat yang terlibat," kata Barry di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Jumat (15/12/2017) kemarin.

Menurut Barry, dia ingin tampil dengan musik yang lebih ringan dan sesuai dengan selera pasar, yakni bergenre pop akustik. Makanya dengan genre seperti itu, single Hingga ini sudah didengarkan 15 ribu orang di Spotify.

"Musiknya lebih ringan. Nggak yang orkestra, tapi lebih ke pop akustik. Mereka kasih semangat. Dan akhirnya lagu ini 15 ribu pendengar di spotify dan viral," ujarnya.

Barry menjelaskan bahwa lagu yang sudah dipromosikan sejak 29 November lalu ini bertema tentang keseriusan dan keyakinan dari sebuah hubungan.

"Lagu ini tentang keseriusan, keyakinan tentang hubungan. Lagu ini kayak kode sebenernya, udah lama bertemen tapi kok ngga ada kemajuan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer