Rechercher dans ce blog

Thursday, December 7, 2017

Iko Uwais dan Mark Wahlberg Adu Akting di Film "Mile 22"

Suara.com - Iko Uwais telah resmi mengumumkan dirinya akan beradu akting dengan aktor Hollywood Mark Wahlberg ( "Transformers: The Last Knight", "All the Money in the World") di film terbaru berjudul "Mile 22" lewat akun Instagram.

Iko mengaku senang bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan bintang berusia 46 tahun itu.

"Sebuah kesempatan besar untuk bekerja dengan aktor terbaik di dunia," tulis Iko Uwais dalam bahasa Inggris disertai postingan foto kursi syuting bertuliskan Iko Uwais dan Mark Wahlberg.

Iko Uwais

Film yang disutradari Peter Berg itu juga menghadirkan aktor Lauren Cohan dan Ronda Rousey.

"Mile 22" mengisahkan seorang petugas lapangan CIA bekerja sama dengan polisi Indonesia untuk melawan politisi korup.

Suami penyanyi Audy Item ini melesat kariernya di kancah Internasional setelah bermain di film "The Raid" arahan Gareth Evans pada tahun 2011.

"The Raid" berhasil masuk pasar Selandia Baru, Inggris dan Amerika Utara.

Masyarakat dalam maupun luar negeri yang terpukau dengan aksi bela diri yang diperagakan Iko bikin Gareth Evans memproduksi film sekuelnya, "The Raid: Berandal" (2014).

Secara berturut-turut Iko mendapat peran di film besutan sutradara Hollywood, seperti "Man Of Tai Chi" yang diperankan sekaligus disutradarai Keanu Reeves.

Aktor 34 tahun itu juga membintangi "Beyond Skyline" karya Liam O'Donnell.

Iko bersama pemeran "The Raid" lainnya, Yayan Ruhian dan Cecep Rahman mendapat peran kecil di Star Wars: The Force Awakens. Dia pernah mengaku bangga sekaligus sedikit malu karena perannya cuma jadi cameo di film karya J.J. Abrams itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer