Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 12, 2017

Konser Tahun Baru The Groove Dibanderol Rp3 Juta

Suara.com - Grup band The Groove siap meramaikan malam tahun baru di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat. Mengusung tema tahun 90-an, Rieka, salah satu vokalisnya, berjanji suguhkan sederet hits yang melambungkan nama mereka.

"Ini kan temanya 90-an, jadi kita bawain lagu-lagu saat The Groove main di cafe dulu. Karena memang sekarang ini kita lagi sibuk manggung dengan tema yang seperti itu, (membawakan) musik lama," kata Rieka dala jumpa press di Hotel Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

"Kalau buat kita yang mewakili 90an kita seneng banget karena musik balik lagi ke industri 90-an banyak yang seneng dan banyak acara yang temanya seperti itu, kita sih happy," terang Reza, vokalis kedua "The Groove".

Konser pergantian tahun The Groove dibanderol Rp3 juta, termasuk menginap selama dua malam. Sedangkan pengunjung yang hanya ingin menyaksikan konser hanya dikenakan Rp150 ribu.

Konser Tahun Baru The Groove Dibanderol Rp3 Juta - 1

Konser Tahun Baru The Groove Dibanderol Rp3 Juta - 2

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer