Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Masih di ICU, Begini Kondisi Terbaru Stuntman Demian Aditya

Suara.com - Kondisi Edison Wardhana, pemeran pengganti atau stuntman Demian Aditya yang mengalami kecelakaan saat tmapil di "SCTV Awards 2017" berangsur membaik meski masih dirawat di ruang ICU. Terakhir, meski kedua matanya belum bisa dibuka, tetapi Edison sudah bisa menulis.

“Kemarin udah bisa nulis dikit-dikit, masih merem. Soal isi tulisan tanya istrinya dulu ya, saya lupa kemarin tulis apa,” ujar RJ, kerabat dekat serta rekan main basket Edison saat dihubungi, Jumat (1/12/2017).

Edison masih masih dalam penanganan dokter di ruang ICU. Kata dia, dokter tak bisa langsung melakukan tindakan lantaran banyaknya bagian tubuh yang patah.

“Kebijakan dokter nggak bisa langsung tindakan karena banyak patah, banyak keluar darah pas kejadian, di transfusi juga. Darahnya rendah biar stabil dulu baru tindakan,” ucapnya.

Menurut RJ, bagian tubuh Edison yang yang mengalami patah cukup parah adalah pinggul kiri hingga ujung jempol kiri. Slaon pinggul dan kaki, Edison juga alami kebocoran di paru-paru akibat patah tulang rusuk.

“Dia (Edison) pernah operasi dengkul otot ACL, tapi nggak tau kena apa,” ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer