Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 12, 2017

Okan Kornelius Disebut Penyuka Sejenis, Calon Mertua Risih

Suara.com - Kasihan betul nasib Okan Kornelius. Lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan, dia diterpa isu sebagai penyuka sejenis.

Namun, Okan memastikan rumor tersebut tak terlalu berdampak buruk. Yang pasti, Calon istrinya, Lee Sachi masih percaya dia adalah lelaki sejati.

"Gue dan keluarga gue sudah biasa, itulah dunia hiburan. Tapi kalau calon gue percaya sama gue, gue bukan homo," kata Okan saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Kendati begitu, Okan tak memungkiri isu tersebut memang sempat membuat calon mertuanya merasa risih. "Karena terlalu bias membuat dia dan keluarga besarnya nggak nyaman," ujarnya.

Okan dan Sachi akan melangsungkan pernikahan di Jakarta pada Februari 2018. Bila terlaksana, ini merupakan pernikahan kedua buat Okan. Sebelumnya, dia menikah dengan Viviane yang kini jadi istri Sammy Simorangkir.

Isu Okan sebagai penyuka sejenis pertama kali berhembus lewat capture unggahan Path Sammy Simorangkir. Menurut Okan, unggahan itu sudah lama dibuat, namun baru beredar baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer