Rechercher dans ce blog

Friday, December 8, 2017

Resmi Melamar Annisa, Raditya Dika Bawa Seserahan Ini

Suara.com - Raditya Dika telah resmi melamar kekasihnya, Annisa Azizah, dalam sebuah rangkaian acara di Plataran Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/12/2017).

“Aku deg-degan tapi udah selesai semua acaranya jadi lancar,” ujar Raditya kepada media di lokasi acara.

Raditya mengaku heran karena masih banyak warganet yang selalu mengidentikan seorang Raditya sebagai lelaki yang tak mungkin ada perempuan yang mau menerima sebagai pasangan.

“Annisa udah posting di instagram juga tapi komen-komennya bilang, 'bang lagi syuting film baru ya'. Jadi dikirain gue syuting film segitu nggak percayanya ya, lu orang ya, rese banget orang-orang di IG,” ucapnya.

Penulis, komedian, sutradara sekaligus aktor itu membawa beberapa seserahan piyama, tas dan masih banyak lagi.

“Iya apa aja itu ya, ya standar lah ada piyama, ada tas, ada pokoknya apa ya, namanya kebutuhan sehari-hari gitu,” kata lelaki 32 tahun ini.

Raditya Dika melamar Annisa setelah menjalani pacaran kurang lebih tiga tahun lamanya. Mereka bertemu pertama kali dalam serial Malam Minggu Miko yang diposting di YouTube.

Rupanya cinta lokasi membuat hubungan pasangan ini serius hingga maju satu langkah lagi menuju pelaminan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer