Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 6, 2017

Tas Syahrini pun Dibedah, Isinya Wow Banget

Suara.com - Syahrini telah menebus rasa keingintahuan para penggemar mengenai isi tasnya. Pelantun “Kau Yang Memilih Aku” itu telah memperlihatkan semua barang-barang yang berada dalam tas branded berwarna putih itu.

Agar mendukung mobilitas yang cepat, Syahrini memiliki tas yang ia sebut ‘kantung Doraemon’ dalam. Dalam pengertian, Bintang berusia 35 tahun itu memasukkan tas lebih kecil yang telah diisi berbagai barang keperluan dan dimasukkan ke dalam tas utama.

Sambil makan malam di sebuah restoran Korea, Syahrini membuat vlog khusus membahas isi tasnya. Video yang telah ditonton lebih dari 72 ribu kali itu bakal bikin takjub siapa pun yang melihatnya.

“Pemirsa yang ada di YouTube pasti mau tahu dong keseharian Inces itu di dalam tasnya bawa apa?,” kata artis yang suka menyebut dirinya Inces ini mengawali omongan.

Syahrini mengatakan, warna tas selalu disamakan dengan busananya. Ketika ia memakai tas putih, busananya pun bertema putih.

“Di dalam ada ‘kantong Doraemon Inces’. Jadi ini kan bisa di sret (ditarik berlawanan arah) bisa begini, sesuai tasnya jadi aku tinggal ganti-ganti tasnya tinggal sret, sret, sret (masukkan ke dalam),” kata dia memperlihatkan tas kecilnya terlihat begitu efisien.

Selanjutnya, Syahrini membedah isi tasnya. Satu persatu dia perlihatkan. Ada permen yang cuma dijual di Swiss, yang berfungsi melumasi tenggorokan sehingga bisa menyanyi dengan baik.

“Ini ceritanya, permen-permen para penyanyi dunia,” kata dia.

Selanjutnya, Syahrini memperlihatkan power bank, blason warna merah jambu, lipstick dengan empat macam warna.

“Lipstick ini juga harus selalu ada, gak boleh ada mereknya, belum dibayar sama merek ini,” katanya sambil menutup merek lipstick, “kata Rani sekarang sekali posting 150 juta, kalau YouTube 500 juta.”

Kemudian, ia menunjukkan barang lain termasuk softlens, lipgloss, dan berbagai macam botol berisi parfum.

“Kalo ini ketinggalan ada parfume-parfume merek dunia, ini mereka a, merek b, dan ada 10 macam,” celotehnya.

Syahrini lalu memperlihatkan bros, eyeliner, beberapa penjepit rambut, permen dan cokelat, ikat rambut, samapi earphone berikut gawainya.

Barang lainnya ada juga kartu kredit yang mencapai 10 buah. Dan, terakhir uang gepokan per lembarnya Rp100 ribu.

“Uang gepokan, ini untuk tips-tips, untuk supir saat begadang, untuk satpam, untuk itulah aku siram-siram pakai uan. Kameramen juga kalau lembur aku siram pakai uang,” ujarnya setengah bercanda.

Menurut artis asal Bogor itu, yang tidak ada dalam tasnya saat itu cuma tisu basah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer