Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Tulang Patah Jadi Stuntman Pesulap, Trik Hindari Pelakor

Suara.com - Malang bagi Edison Wardhana. Dia mengalami cedera sangat parah setelah jadi peran pengganti atau stuntman aksi ilusionis Demian Aditya di ajang SCTV Awards 2017. Tulangnya banyak yang patah sampai paru-paru pun bocor.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik berbagi trik agar suami tak jatuh ke perempuan pelakor (perebut lelaki orang).

Berita duka datang dari Bondan Winarno. Pesohor di dunia kuliner itu meninggal dunia akibat gagal jantung. Jenazahnya dikremasi sesuai dengan permintaannya semasa hidup.

Tiga berita tadi masuk dalam rangkuman lima gosip artis terhangat sepanjang pekan ini. Berikut selengkapnya:

Ilusionis Demian Aditya. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

1. Insiden Aksi Demian, Ada Tangan Melambai dari Dalam Peti

Kecelakaan yang dialami stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana cukup jadi perhatian di media sosial. Bahkan video yang menampilkan detik-detik saat peti berisi Edison terjatuh juga viral.

Selain sudah tersedia di YouTube, beberapa akun Instagram gosip juga memposting kembali video itu. Warganet menanggapinya dengan beragam komentar.

Sejumlah warganet menyoroti soal adanya tangan yang melambai di dalam peti sesaat setelah terjatuh. Hal ini seakan memastikan bahwa di dalam peti itu benar-benar manusia, bukan boneka atau benda mati lainnya.

Baca selengkapnya 

Dewi Perssik di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). [suara.com/Ismail]

2.Trik Hindari Pelakor, Dewi Perssik Beri Goyang Yahud ke Suami

Dewi Perssik tak takut suami barunya, Angga Wijaya, direbut oleh perempuan pelakor (perebut lelaki orang). Dia punya trik agar suaminya tak berpaling ke perempuan lain.

Triknya ketika ia dan suami berada di atas ranjang. “Goyangan aku kan yahud,” ujar Dewi Perssik kepada media di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017)

Pemilik goyang gergaji ini mengaku miris melihat pemberitaan mengenai pasangan rumah tangga yang hancur gara-gara suami jatuh ke pelukan perempuan lain.

Baca selengkapnya 

Bondan Winarno [Instagram/maknyusbw]

3. Jenazah Bondan Winarno Akan Dikremasi

Jenzah Bondan Winarno akan dikremasi. Hal itu sesuai permintaan Bondan yang disampaikan kepada ahli warisnya.

"Pak Bondan sesuai kehendak dia dan keinginan dia sebelum meninggal sering bilang ingin dikremasi," kata Eliseo Raket, putra kedua Bondan, kepada media di depan kamar jenazah Rumah Sakit Harapan Kita, di Jalan Letjen. S. Parman, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Keluarga merencanakan jenazah pakar kuliner itu akan dikremasi Kamis besok. Namun, tidak diketahui krematorium yang dipilih oleh keluarga.

Baca selengkapnya 

Edison Wardhana dan istrinya, Utami. [Instagram @edison_wardhana]

4. Masih di ICU, Begini Kondisi Terbaru Stuntman Demian Aditya

Kondisi Edison Wardhana, pemeran pengganti atau stuntman Demian Aditya yang mengalami kecelakaan saat tmapil di "SCTV Awards 2017" berangsur membaik meski masih dirawat di ruang ICU.

Terakhir, meski kedua matanya belum bisa dibuka, tetapi Edison sudah bisa menulis.

“Kemarin udah bisa nulis dikit-dikit, masih merem. Soal isi tulisan tanya istrinya dulu ya, saya lupa kemarin tulis apa,” ujar RJ, kerabat dekat serta rekan main basket Edison saat dihubungi, Jumat (1/12/2017).

Edison masih masih dalam penanganan dokter di ruang ICU. Kata dia, dokter tak bisa langsung melakukan tindakan lantaran banyaknya bagian tubuh yang patah.

Baca selengkapnya 

Nagita Slavina (Puput)

5. Nagita Slavina Ditanya Arti Pelakor, Jawabnya Bikin Ngakak

Ucapan penuh canda dilontarkan penyanyi dangdut Iis Dahlia dan Nagita Slavina dalam sebuah video yang diunggah ke Insta Story milik juri D'Academy itu.

Memang lagi hangat di sosial media membahas soal pelakor atau perebut lelaki orang, dan rupanya Iis dan Nagita juga keranjingan.

"Pelakor apa tadi?" tanya Iis kepada Nagita yang terlihat di sela acara syuting sebuah program televisi.

Nagita membuat singkatan yang lucu,"Penjual obat koreng" lalu disambut tawa.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer