Rechercher dans ce blog

Saturday, December 9, 2017

Via Vallen Somasi Penata Rias Ayu Ting Ting, Gara-gara Disebut Pelakor?

Suara.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mensomasi penata riasa Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Lewat insta story akun Instagram-nya, Via meminta agar yang bersangkutan memberikan klarifikasi terkait ucapannya dalam waktu 3x24 jam sejak surat dikirim.

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga saya yang terluka karena ulah dia. Semoga batas waktu 3 hari yang sudah berkurang 1 hari ini (Sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik. Ada itikad baik dr dia. Sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yang sesungguhnya. Ditunggu konfirmasinya ke team legal saya," kata Via dalam insta storiesnya seperti yang di-capture akun gosip lambe_turah.

Akun tersebut juga mengunggah foto bagian dari surat somasi yang dimaksud. Di surat tersebut tertulis jelas nama Reyza Carlos yang diminta memberikan klarifikasi dalam waktu 3x24 jam sejak surat dilayangkan.

Kabar yang beredar, somasi ini dilayangkan karena Reyza menulis bahwa Via diam-diam telah memiliki suami dan anak. Yang lebih parah, Via disebut sebagai perebut suami orang atau pelakor.

Setidaknya tulisan bernada tuduhan itu telah di-capture dan beredar luas di berbagai akun gosip. Sampai berita ini ditulis, Suara.com masih terus menghubungi perwakilan Via untuk memberikan penjelasan.

Via Vallen Somasi Penata Rias Ayu, Gara-gara Disebut Pelakor? - 1

Sebelum ini, Via dan Reyza memang terlibat adu mulut di kolom komentar Instagram. Semua berawal saat Via mengucapkan rasa syukurnya setelah memborong 3 piala di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017.

Di situ, Via juga mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting karena dianugerahi sebagai Penyanyi Dangdut Terpopuler. Hal itu disampaikan untuk membuktikan jika dia ikut senang atas kemenangan Ayu.

Sayangnya, Reyza keberatan nama Ayu dibawa-bawa dalam postingan Via. Bahkan, Reyza meminta agar Via segera mengubah postingannya dengan menghapus nama Ayu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer