Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Alasan Roro Fitria Seret Nama Artis di Kasus Narkoba

Suara.com - Aktris Roro Fitria punya alasan sendiri membeberkan nama-nama artis yang juga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Rupanya, perempuan asal Yogyakarta ini berharap ke depannya bisa mendapat keringanan hukuman.

Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum Roro Fitria membenarkan sengaja meminta kliennya agar membongkar sindikat yang terlibat. Sebab, itu akan memudahkan Roro Fitria di persidangan.

Artis Roro Fitria saat gelar perkara kasus sabu di Polres Jakarta Selatan, Kamis [15/2/2018]. [suara.com/Wahyu]

"Saya memang dari awal bilang sama klien saya, agar mempermudah proses penyelidikan. Harapan saya biar nanti bisa meringankan buat klien saya di pengadilan. Dan itu juga bakal menjadi pembelaan kami sebagai kuasa hukum di persidangan," kata Irsan Gusfrianto kepada Suara.com melalui sambungan telepon, Rabu (28/2/2018).

Kendati demikian, Roro Fitria, kata Irsan Gusfrianto tidak berharap mereka ikut ditangkap polisi. Roro Fitria hanya mencoba bersikap kooperatif.

"Kalau dari pribadinya klien saya yah tidak mengharapkan apa-apa. Hanya kan penyidik perlu buat penyelidikan. Itu kan perkembangan perkara," sambung Irsan Gusfrianto.

Roro Fitria [dok.pribadi]

Sebelumnya, Roro Fitria menyebutkan lima nama kepada penyidik. Di antara mereka ada yang berasal dari kalangan selebriti. Menurut Irsan Gusfrianto, awal mula kliennya mengenal narkoba yakni dari lima orang tersebut. "Karena memang awal mulanya klien saya diajak orang-orang itu," imbuhnya.

Roro Fitria sendiri diamankan aparat kepolisian pada 14 Februari 2018 di rumahnya yang berlokasi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Barang bukti berupa sabu 2,4 gram yang telah dipesan Roro Fitria seharga Rp5 juta berhasil disita polisi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer