Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Annisa Bahar Dengar Kabar Juwita Kena Pengaruh Ilmu Gaib

Suara.com - Hubungan penyanyi dangdut Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar tak lagi harmonis. Annisa marah dan menilai sang putri lebih membela kekasihnya, Deddy, ketimbang dirinya.

Annisa pun mendengar kabar yang menyebut Juwita kena pengaruh ilmu gaib atau pelet sehingga lebih membela Deddy. Apalagi, Juwita sekarang memilih tinggal di Bandung, dekat dengan kekasihnya.

"Ya (dipelet). Banyak yang bilang ini ke arah gaib ya," kata Annisa usai menjadi bintang tamu, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabub(21/2/2018).

Namun, Annisa tak terlalu percaya dengan hal-hal berbau mistis. Lebih berpikir rasional, Juwita kata dia, telah dibutakan oleh cinta.

"Doa saya ya sebagai ibu, mendoakan yang terbaik buat anaknya. Yaudah lah udah lah, saya juga sudah nggak mau bicara tentang Juwita jadi yaudah saya sudah pasrah aja," ujarnya.

Hubungan ibu dan anak ini memanas gara-gara Deddy. Menurut Annisa, Deddy tidak terima uangnya senilai Rp800 ribu dipakai Juwita untuk membeli kue ulang tahun untuk dirinya.

Juwita Bahar telah memberikan pembelaan lewat akun Instagram-nya. Justru kata dia, Deddy marah gara-gara dituduh Annisa soal duit Rp800 ribu.

"Kalau masalah uang Rp800 ribu itu bentuk patungan aku dengan kedua anaknya Dewinta (adik Annisa Bahar) yang memang sudah merencanakan surprise birth day untuk mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sama sekali nggak tahu. Jadi bagaimana bisa mama punya pikiran kalau Deddy marah-marah atau berantem karena Rp800 ribu," kata Juwita Bahar melalui Instagram waktu itu.

Belum ada permintaan maaf dari Juwita, Annisa mengambil langkah lain. Dia memutuskan untuk mencopot nama "Bahar" dari Juwita. Bahkan, Annisa juga berencana mengeluarkan nama Juwita dari Kartu Keluarga (KK).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer