Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Elly Sugigi Curhat Digebuki Eks Suami

Suara.com - Hubungan artis Elly Sugigi dengan pemain sinetron Irfan Sbaztian ditentang anak perempuannya bernama Ulfi. Hal ini diketahui dari postingan Elly Sugigi di medsos Instagram yang disebarkan salah satu akun gosip.

Dalam postingannya, Elly pajang fotonya merangkul Ulfi dengan latar belakang mobil sedan warna merah marun. Di caption, Elly Sugigi curhat panjang lebar soal perjuangannya menghidupi dua anaknya pasca bercerai.

"Saya nangis liat status anak saya sendiri. Ulfi anak kandung saya, yang saya lahirkan dari perut saya. Tapi dia nggak tau kan demi perjuangkan dia ku jadi pembantu rumah tangga jadi apa aja yang penting halal. Ulfi nggak tau demi dia sekolah tinggi, kuceraikan bapaknya karena tiap hari saya digebukin bapaknya dihajar saya kena KDRT," beber Elly Sugigi.

Di pesan selanjutnya, Elly membahas soal Ulfi yang terkesan tak menyetujui hubungannya dengan Irfan Sbaztian.

"Ulfi masih kecil dia nggak tau apa-apa saya bertahan demi anak-anak saya. 12 tahun saya rumah tangga sama bapak Ulfi. Tapi sekarang ada laki-laki baik sama saya dan saya tidak pernah dapatkan dari laki-laki sebelumnya. Tapi kenapa sekarang Ulfi benci.

Mama kerja mati-matian demi anak-anak mama buat Yoga dan Ulfi. Mama butuh penyemangat buat teman, Ulfi. Kak Irfan orang baik. Sekarang semua saya serahkan sama Allah saja," tutupnya.

Elly Sugigi diketahui merajut asmara dengan brondong bernama Irfan Sbaztian yang baru berumur 26 tahun. Meski sudah empat kali bercerai, Elly Sugigi tak kapok membina hubungan baru, meski dengan lelaki yang jauh lebih muda darinya.

"Kapok ya kapok (pacaran dengan lelaki lebih muda alias brondong) takut masa lalu kita begini. Ya jalani dulu aja sampe mana hati saya mentoknya. Sampe mana hati saya sadarnya. sampe mana hati saya lihat Irfan, kalo Irfan punya jodoh saya doain ya," katanya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (20/2/2018).

Curhat Elly Sugigi Digeuki Eks Suami. [Instagram]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer