Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Aurelie Moeremans: Teman Aku Banyak, Pasti Ada yang Pakai Narkoba

Suara.com - Artis Aurelie Moeremans yang juga kekasih penyanyi Ello ternyata pernah ditawari narkoba. Tawaran itu datang dari lingkungan pergaulannya.

"Oh pernah pasti (ditawari narkoba). Pasti kayak aku kan, temen aku banyak kan, pasti ada aja yang make (narkoba)," kata Aurelie Moeremans di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2/2018).

Kendati begitu, bintang film Melbourne Rewind ini selalu menolak. Beruntung, teman-temannya yang menawarkan narkoba tak sampai memaksa.

"Tapi tergantung kitanya kalau kita nggak mau, mereka nggak mungkin maksa," ujarnya.

Bagi Aurelie, ada dua faktor utama kenapa orang bisa memakai narkoba. Pertama, faktor dari orang itu sendiri.

"Dan lingkungan sih yang paling bahaya. Kebetulan aku nggak suka keluar-keluar, jadi aman sih," ucapnya.

Seperti diketahui, belakangan ini marak penangkapan artis terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka yang diamankan adalah Fachri Albar, Roro Fitria, Dhawiya Zaida, dan Rizal Djibran.

Sementara Ello lebih dulu ditangkap pada Agustus tahun lalu. Pada 16 Januari lalu, Ello divonis 9 bulan dengan ketentuan rehabilitasi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer