Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Elly Sugigi dan Pacar Barunya Siap Menikah Tahun Depan?

Suara.com - Belum genap setengah tahun berpacaran, Irfan Sbaztian sudah berencana melamar kekasihnya, Elly Sugigi. Laki-laki 26 tahun ini berniat mengajak artis yang juga koordinator penonton bayaran itu naik pelaminan tahun depan.

"Rencananya tahun depan sih (menikah dengan Elly Sugigi)," kata Irfan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Elly yang berada di samping Irfan tersipu malu mendengar pengakuan sang pacar. Menimpali, Elly minta Irfan agar membawa kue-kue tradisional sebagai seserahan.

"Tahun depan saya dilamar sama dibawain kue cucur, kue wajik ya," ucap Elly.

Tapi sejujurnya, Elly mengaku belum ingin buru-buru melepas status janda. Dia masih ingin berkarier, begitupun dengan Irfan.

"Masalah pernikahan entar dulu deh, karena saya masih mencari uang, Irfan juga masih muda, masih mencari uang yang banyak untuk orang tuanya," ujarnya.

Menunda menikah bukan berarti Elly tak serius dengan Irfan. Sebab dia berharap Irfan lah yang akan menjadi suami terakhirnya.

"Pokoknya doain aja yang terbaik jangan hujat orang tuh sembarangan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer