Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Ini Dia Jadwal Rilis Jurassic World 3

Suara.com - Kabar gembira bagi Anda penggemar Jurrasic World. Setelah sekuel film yang dibintangi Chris Pratt tersebut, yakni Jurassic World: Fallen Kingdom bakal tayang pada akhir Juni ini, kini Universal Studios pun telah menetapkan jadwal rilis film ketiga waralaba ini.

Seperti dilansir Variety, film ketiga tersebut bertitel Jurassic World 3 dan resmi akan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 11 Juni 2021 mendatang.

Untuk trikuel ini, posisi produser eksekutif akan kembali diambil alih Steven Spielberg dan Colin Trevorrow, sedangkan Frank Marshall serta Pat Crowley kembali menjadi produser. Sementara untuk penulis skenario, Emily Carmichael akan bergabung dengan Colin Trevorrow.

Sebagai informasi, seri pertama Jurassic World yang rilis pada 2015 memang meraih sukses besar, dengan meraup keuntungan hingga USD1,7 miliar di seluruh dunia.

Jurassic World: Fallen Kingdom sendiri akan rilis perdana di AS pada 22 Juni mendatang. Seri kedua ini akan kembali menampilkan karakter Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), dengan Juan Antonio Bayona sebagai sang sineas.

Fallen Kingdom mengambil setting empat tahun setelah taman hiburan super mewah Jurassic World dihancurkan oleh dinosaurus yang keluar dari kurungan. Pulau Isla Nublar pun kini telah ditinggalkan oleh manusia, hanya dinosaurus ganas yang masih bertahan, khususnya di hutan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer