Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Dude Harlino Siap Bantu Promosi Pariwisata Yogyakarta

Suara.com - Yogyakarta rupanya menjadi kota yang spesial bagi aktor Dude Harlino. Sampai-sampai untuk berbisnis, Dude memilih Kota Gudeg tersebut.

Seperti saat perhelatan Jogja Air Show (JAS) 2018 pekan lalu. Dude Harlino lewat bisnis oleh-olehnya, Jogja Scrummy turut hadir dan memeriahkan acara yang juga dihadiri oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Dude Harlino saat melayani pelanggannya. (Instagram)

"Event JAS 2018 memiliki dampak luar biasa untuk wisatawan lokal dan mancanegara. Saya bersama tim Jogja Scrummy berkomitmen untuk terus mendukung penuh event-event yang diselanggarakan oleh Dinas Pariwisata di Yogyakarta," ujar Dude Harlino kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam Jogja Air Show 2018, bendera Jogja Scrummy milik Dude Harlino diterbangkan oleh Yudi Avianto ketua Paramotor Regional Yogyakarta. Suami Alyssa Soebandono itu tentu saja bangga lantaran acara tersebut disaksikan ribuan orang.

Jogja Air Show (2018)

"Iya kami bangga sekali bendera Jogja Scrummy diterbangkan langsung oleh Mas Yudi Avianto sebagai Ketua Paramotor Regional Yogyakarta. Puluhan ribu masyarakat Yogyakarta dan wisatawan datang untuk menyaksikan event itu. Dan kami senang bisa ikut berepartisipasi dalam event JAS 2018 ini," tutur Dude Harlino.

Meski kini menjadi salah aktor yang laris membintangi sejumlah sinetron, Dude Harlino juga sangat serius dalam bisnisnya. Bisnis oleh-oleh bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang ini pun kini terus berkembang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer