Rechercher dans ce blog

Monday, February 19, 2018

Bagaimana Nasib Dhawiya dan Tunangannya Pasca Ditangkap?

Suara.com - Dhawiya Zaida, anak ratu dangdut Elvy Sukaesih ditangkap unit narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (16/2/2018). Dhawiya diciduk bersama tunangannya, Muhammad.

Berhembus kabar, Muhammad merupakan bandar barang haram yang telah menjerumuskan Dhawiya ke lembah hitam narkoba. 

Nasib pertunangan Dhawiya dan Muhammad pun belakangan ikut dipertanyakan setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan sama-sama dijebloskan ke tahanan Polda Metro Jaya. Zecky Alatas selaku kuasa hukum sekaligus kakak ipar Dhawiya mengatakan keluarga belum berdiskusi soal ini.

“Kalau itu saya nggak tahu. Soal pertunangan lanjut apa nggak karena itu bukan domain saya. Itu domainnya Umi (Elvy Sukaesih), nggak bisa dong Dhawiya suka sama siapa atau berhubungan dengan siapa, itu haknya Dhawiya,” ucap Zecky di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Sejauh ini, lanjut Zecky, keluarga hanya membahas masalah proses hukum yang akan dijalani Dhawiya.

Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya saat dihadirkan polisi dalam gelar perkara di Polda Metro Jaya. (Kurniawan Mas'ud/Suara.com)

“Mungkin privasi. Mungkin dengan Umi, mungkin ya, kalau dengan saya tidak. Kalau urusan saya yang ada di sini nih (direktorat narkoba) bukan di hubungannya gitu,” katanya.

“Atau kalau dibatalkan, bukan urusan saya. Tapi tentunya artinya itu pembicaraan masing-masing keluarga, bukan saya sendiri,” tuturnya.

Artis Dhawiya Zaida saat rilis pengungkapan kasus narkotika oleh Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Jakarta, Sabtu (17/2/2018). [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Sebelumnya Dhawiya beserta empat orang lainnya ditangkap dari rumah Jalan Usaha no.18 RT 01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Empat lainnya yang ditangkap yakni Syechans, Ali Zaenal, Chauri Gita, dan Muhammad.  Dari penggerebakan itu diamankan sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram dari tempat berbeda. Kemudian juga ditemukan alat hisap alias bong, timbangan, cangklong di kamar Dhawiya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer