Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Benarkah Karenina Cabut dari Girls Squad gara-gara Isu Pelakor?

Suara.com - Artis Nia Ramadhani membantah kabar yang menyebut Karenina Sunny, finalis Miss Indonesia tahun 2009 keluar dari geng Girl Squad lantaran diisukan sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Kepada wartawan, Nia Ramadhani memastikan Karenina Sunny keluar karena sibuk dengan aktivitasnya, bukan karena isu yang sedang santer berhembus.Anggota Girls Squad yang anggotanya di antaranya Nia Ramadhani, Jessica Iskandar Jennifer Bachdim dll, mengadakan acara di Mal Gandaria City. (Ismail/Suara.com)

"Kalau Mas menjuruskan ke berita-berita yang lagi naik, dia keluar bukan gara-gara itu. Tapi, dia keluar karena dia ada kegiatan charity yang banyak dan dia nggak punya waktu yang cukup untuk bergabung dengan kita melakukan kegiatan itu," kata Nia Ramadhani di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Istri pengusaha Ardi Bakrie ini menjamin seluruh anggota Girls Squad tak memiliki sifat tersebut."Saya nggak tahu urusan pribadi orang-orang, cuma kalau misalkan ada kayak gitu saya nggak bakal temenan," lanjutnya.

Nia Ramadhani mengaku tak tahu mengenai kabar Karenina Sunny seorang pelakor. Dirinya juga meminta publik tak mengaitkan soal hengkangnya salah satu anggota Girls Squad dengan video pelakor yang sedang viral.

"Jadi, jangan disambungin gara-gara gosip itu karena saya sama sekali nggak tahu itu berita benar apa nggak, atau dia masa lalunya seperti apa saya nggak tahu. Bisa ditanyakan ke orangnya langsung," ujar Nia Ramadhani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer