Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Bikin Adem, Begini Kekompakan Istri Baru dan Mantan Tommy Kurniawan

Suara.com - Aktor dan presenter Tommy Kurniawan terus menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Fatimah Tania Nadira setelah mereka bercerai. Bahkan, usaha itu juga dilakukan setelah Tommy kembali menikah.

Setidaknya, pemandangan itu terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Tommy pada Minggu (25/2/2018). Foto memperlihatkan kekompakan istri barunya, Lisya Nurrahmi, dengan Tania.

Di dalam foto juga terlihat dua anak Tommy dari pernikahannya dengan Tania. Rupanya, Tommy sengaja mempertemukan mereka setelah menikah dengan Lisya.

"Orang-orang penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanya akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalam nya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak2 dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2...," tulis Tommy di keterangan foto.

Masih di dalam keterangan foto, Tommy juga menegaskan bahwa perceraian orangtua jangan sampai mengorbankan anak-anak. Karena itu, dia bakal berusaha menjaga hubungan dengan Tania.

Tommy Kurniawan bersama istri barunya, Lisya Nurrahmi dan mantannya, Tania [Instagram/tommykurniawann]

"Anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar.. semoga Allah melindungi anak2ku, isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya , kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn . Allah memberkahi kita semua..," tulisnya.

Tommy Kurniawan bersama istri barunya, Lisya Nurrahmi dan mantannya, Tania Nadira [Instagram/tommykurniawann].

Tommy Kurniawan menikahi Lisya yang berprofesi sebagai pramugari itu di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh pada 18 Februari 2018. Di pernikahan itu, Tommy memberikan 15 mayam emas sebagai maharnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer